Jangan Berhenti Mencintaiku (Naykook) 💜2
Happy Reading...!!!
.
.
.
.
.
🐇💜🐰
"Jinyoung" sapa Nayeon pada orang yang kini sudah berdiri di hadapannya.
"Kamu kenapa? Kamu nangis?" tanya Jinyoung sembari menghapus air mata di pipi Nayeon dengan jarinya.
"Eh?
Eng..enggak qo,tadi aku...mmhh...kelilipan..
Iya iya kelilipan" cengir Nayeon sembari mengusap matanya.Jinyoung adalah sahabat dekat Nayeon,mereka sudah bersahabat dari semenjak mereka masih menginjak bangku sekolah dasar.
"Jangan boong,aku denger semua yang kamu katakan tadi.
Jadi ini gegara c.bajingan Jungkook lagi?
Dia ngapain kamu Nay,sampai bikin kamu nangis kaya gini?
Biar aku kasih dia pelajaran" seru Jinyoung emosi sembari berbalik.Tapi belum sampai tangan Jinyoung menyentuh gagang pintu,Nayeon menahan tangan Jinyoung,membuat Jinyoung berbalik menatapnya.
"Jangan,Jungkook gak salah apa apa,ini semua salah aku Jinyoung,salah aku karena mencintai orang yang salah" ucap Nayeon menundukan kepalanya dan kembali menangis.
Jinyoung menghembuskan napasnya kasar,dan membawa Nayeon ke dalam pelukannya.
"Udah berapa kali aku bilang sama kamu Nay,berhenti ngejar ngejar Jungkook.
Dia itu hanya namja gak punya hati,cewe baik kaya kamu gak pantes ngejar ngejar cinta lelaki seperti Jungkook.
Kamu yang pantas di perjuangkan,bukan kamu yang harus berjuang Nay" seru Jinyoung sembari mengelus ngelus punggung Nayeon."Aku juga gak tau kenapa aku gak bisa berhenti untuk mendapatkan sedikit aja perhatian dari Jungkook,mungkin suatu saat nanti,ada kalanya aku bakal lelah dan nyerah dengan semua ini,tapi untuk sekarang,aku akan tetap berjuang demi Jungkook,Jinyoung" senyum Nayeon melepaskan pelukan Jinyoung.
"Doakan aku,aku akan menyatakan perasaanku pada Jungkook" seru Nayeon ceria sembari berlari meninggalkan balkon.
"Tapi Nay..." Jinyoung tidak bisa melanjutkan kata katanya,karna kini tubuh Nayeon sudah hilang dari penglihatannya.
"Kenapa kamu harus berjuang demi orang yang sama sekali tidak pernah menganggap mu ada Nay,sementara disini ada aku,yang selalu setia nunggu kamu dan akan selalu memperjuangkanmu Nay,aku mencintaimu,
Entah kenapa kata itu sangat sulit untuk ku ucapkan saat aku sedang bersamamu" Jinyoung menghela napas dan ikut turun dari balkon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Berhenti Mencintaiku [NAYKOOK] (✔)
Fiksi Penggemar"Aku memang bodoh,karena selama ini aku mencintaimu dan selalu mengejar cintamu,walau aku tahu itu hanya sia sia. Tapi kamu tenang saja,kita sebentar lagi akan lulus sekolah,dan kita akan mulai masuk perguruan tinggi,jadi kau bisa tenang,karena aku...