Jangan Berhenti Mencintaiku (Naykook) 💜6
.
.
.
.
.Happy Reading...!!!
🐇💜🐰
PRITTTTT
Pertandingan pun di mulai..
Bola kini di kuasai oleh kelas F.
S.coup sekarang menggiring bolanya dan mengopernya kepada Jinyoung yang sudah menunggu di dekat gawang kelas A yang di jaga oleh Suho.
Bola pun berpindah ke kaki Jinyoung,Jungkook berusaha merebut bola yang ada di kaki Jinyoung,dan berhasil,kini bola berpindah jadi di kuasai oleh kelas A.
Jungkook terus menggiring bola dan mengoper bola pada Taehyung saat Vernon datang untuk merebut bolanya.
Jungkook berlari mendekati gawang kelas F yang di jaga oleh Jimin.
Dan di saat yang bersamaan,Taehyung kembali mengoper bola pada Jungkook.
Kini bola berada di kaki Jungkook,dan dengan satu tendangan keras...
"GOLLL" teriak guru Kim yang menjadi wasit pertandingan tersebut.
Taehyung,Namjoon,Seokjin,menghampiri Jungkook dan saling toss.
"Kerja bagus" ucap Namjoon tersenyum seraya menepuk pelan pundak Jungkook.
"Tadi itu keren" seru Seokjin mengacungkan kedua jempolnya pada Jungkook.
Sementara itu kelas F mencoba saling menyemangati.
"Ini baru awal,waktu pertandingan masih lama,mari kita terus berusaha" ucap Jinyoung sembari menepuk pelan pundak S.coup,Vernon,dan Bambam.
"Mianhae,aku akan berusaha lebih baik lagi" seru Jimin sembari tersenyum sambil mengacungkan kedua jempolnya pada teman²nya.
Pertandingan berlanjut,hingga kini score untuk kelas A 9 dan kelas F 6,dan 7 dari 9 gol yang di raih oleh kelas A adalah oleh Jungkook.
Sementara itu di bangku penonton,tampak para murid yeoja histeris saat melihat Jungkook yang terus mencetak gol,termasuk Nayeon.
"Aaaaa Kookie keren,daebak,jinjja daebak" seru Nayeon heboh,membuat Jeongyeon yang ada di sampingnya,menoyor pelan kepala Nayeon.
"Aishh waeee~..??" keluh Nayeon pada Jeongyeon sambil memegangi kepalanya.
"Yakk.. Harusnya gw yang nanya Nay,loe kenapa?
Harusnya loe dukung kelas kita,KELAS F,bukan malah ngedukung lawan kita,ishhh jinjja paboya" keluh Jeongyeon malas sambil menekankan kata kelas F.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Berhenti Mencintaiku [NAYKOOK] (✔)
Fanfic"Aku memang bodoh,karena selama ini aku mencintaimu dan selalu mengejar cintamu,walau aku tahu itu hanya sia sia. Tapi kamu tenang saja,kita sebentar lagi akan lulus sekolah,dan kita akan mulai masuk perguruan tinggi,jadi kau bisa tenang,karena aku...