Tentang Anak

2.8K 411 35
                                    

Tentang anak.

Awalnya hanya hangyul yang ingin punya anak, dia bilang anak tuh anugerah dari Tuhan yang bisa bikin hidup jadi berwarna, anak tuh menggemaskan, jadi, saat pulang membawa lelahnya bekerja, saat sampai rumah dan lihat anak, lelah nya menguap hilang di depan pintu. Gitu katanya.

Sementara seungyoun, dia anak tunggal dan tidak terbiasa dengan hal hal terkait anak kecil, menurut seungyoun, anak tuh merepotkan, bangun tidur dia nangis, lapar dia nangis, buang air dia nangis, mau tidur pun dia nangis.

Dia yang dimaksud adalah si anak.

Ribet, seungyoun gak suka.

Tapi seiring berjalannya waktu, kata hangyul
"Yon masa kita hidup cuma berdua sih, kamu kerja aku kerja, kalo kamu kerja jauh, aku sendirian, gak kasian liat aku kesepian?" katanya

Lalu didukung mami yang bilang
"Yon, mami kapan punya cucu, geng arisan mami semuanya udah gendong cucu, tinggal mami doang yang belum"

Lalu didukung lagi dengan mama mertua
"Yon, hangyul orangnya gabisa di suasana sepi, dia gak tahan kalau kesepian, terus kalian kalau udah nikah terus ditambah ada anak, pasti bakal lebih seneng deh, anak juga bisa buat kalian lebih dewasa yon"

Yaudah iya, semenjak itu seungyoun mulai research tentang anak, jadi kepingin juga punya anak.

Eh waktu dia udah kepingin punya anak, dapetnya lama banget, susah banget ternyata bikin anak tuh.

Baba - Bapi - Baby DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang