Frekuensi

2K 328 19
                                    

Seungyoun dan hangyul tuh humble. Kata orang sih gitu.

Tapi pada kenyataannya, mereka, baik seungyoun ataupun hangyul, gak merasa se-humble itu, dia gak bisa bergaul sama beberapa orang dan ngerasain gimana krik momen, alias awkward kalau jalan sama seseorang yang emang gak se frekuensi sama mereka.

Gimana ya cara jelasinnya, cocok cocokkan juga sih, kalau se frekuensi sama orang, hangyul bisa ngomong seharian, bercanda seharian, dan gak bakal kehabisan topik, seungyoun juga gitu.

Hangyul, pernah satu waktu, dia jalan berdua sama temennya, main aja soalnya gabut, padahal baru main tiga jam, tapi bukannya ngilangin gabut, malah makin gabut. Soalnya gak ngerti harus naikin topik kayak gimana lagi.

Tapi beda waktu hangyul dan seungyoun ketemu, pertama kali ketemu waktu hangyul diajak yohan ke kantin FEB, tempat yuvin (pacar yohan)  eh ternyata yuvin lagi nongkrong sama jinhyuk, seungyoun, dkk

Hangyul ya nimbrung aja, dia udah kenal sama yuvin, jinhyuk juga. Sama seungyoun ya baru kenal hari itu sih, dikenalin yuvin "ini temen dari oroknya yohan, namanya hangyul, maung juga sama kayak yohan, jangan macem macem" gitu kata yuvin ke seungyoun

Singkat cerita, suatu hari hangyul gabut banget, mutusin buat nongkrong aja di Circle K, minum coklat dingin, atau cheese milk. Eh begitu duduk, gak berapa lama kemudian ada seungyoun nongol, beli mie cup gitu, akhirnya mereka duduk bareng.

"Ngapain disini?" tanya seungyoun

"Main gundu" jawab hangyul, kesel dia ditanya basa basi gitu, udah tau dia lagi duduk, minum.

"Yaudah yuk, ikutan dong gue main gundu" malah dijawab gitu dong sama seungyoun

Dari pembahasan main gundu, berlanjut ke cerita lain sampai mereka ngakak gak berhenti karna topik yang lucu, ada kali ya mereka lima jam di Circle K, untung aja mas mas Circle K gak ngusir, soalnya sambil ngobrol sambil jajan terus, jadi gak masalah.

"Lucu banget sih lo gyul" kata seungyoun, udah sakit perut karna ketawa ketawa

"Humor lo aja yang receh" jawab hangyul, padahal dia juga sama sama ketawa ngakak bareng seungyoun

Tanpa sadar ternyata mereka satu frekuensi.
Nyambung, cocok.

Ini flashback pertama kali mereka ketemu dan mulai ngobrol asik ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini flashback pertama kali mereka ketemu dan mulai ngobrol asik ya.

Baba - Bapi - Baby DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang