Haii semua i'm back again setelah berabad2 wkwk.
Kali ini diriku akan membahas Red Velvet Psycho.
Tp disini aku gak akan membahas teori yg beredar karena kalian pasti udah tahu sendiri lah ya. Rame banget di Instagram, Twitter dll.
Seperti yang kita tahu MV RV selalu melambangkan sesuatu (secara Tdk harfiah)
Aku akan membahas apa sih yang sebenernya mau mereka sampai ke kita.
First
Lyrics
Lagu Red Velvet ini menceritakan tentang hubungan yang tidak sehat.
Lagu di buka dengan kebingungan Red Velvet dengan hubungan yang tidak stabil.
Lyrics:
"Apa yang harus kulakukan denganmu? Aku baru pertama kali merasakannya"
"Up and down aku tak bisa mengontrol diriku, satu hal yang pasti i don't play the game"
"Orang-orang bilang kita aneh. Padahal sebenarnya aku hanya sangat menyukaimu"
"Kamu sangat tahu itu dan mengontrol ku begitu sebaliknya"
Di satu sisi mereka merasakan uncontrol feeling dan ingin mengakhiri semuanya
"... I Don't play the game"
Tapi di sisi lain mereka merasakan perasaan cinta yang kuat, tak ingin berpisah dan itu yang membuat Red Velvet bertingkah seperti psycho. Psycho disini maksudnya adalah terlalu terobsesi sama si cowok. Kayak dilirik diatas
"... Hanya aku yang sangat menyukaimu"
Orang-orang berkata bahwa mereka aneh sebagai pasangan. Sering bertengkar tapi sering baikan.
"You got me feeling like a Psycho"
"Orang-orang selalu berkata bahwa kita bertengkar lalu kembali bersama"
Tapi mereka juga nggak perduli omongan orang.
Lyrics:
"Meskipun aku sering berkata kasar dan menendangmu terkadang kau masih tersenyum"
"Bagaimana mungkin kau akan ku lepas?"
"Mereka tidak mengerti ini sangat menyenangkan"
Di lagu ini kita bisa melihat dua sisi yang berbeda dari mereka.
Mereka terkadang bertengkar tapi kembali bersama, mereka saling membenci tapi berpelukan setelah itu.
Disini kita terfokus pada perbedaan apa yang harus mereka lakukan dan apa yang mereka inginkan. Mereka tahu kalau hubungan itu berdampak negatif tapi di satu sisi mereka ingin menyampingkan fakta itu karena mereka memiliki sisi Psycho itu.
Meskipun cinta mereka bermasalah tapi itu juga membantu menemukan siapa diri mereka.
Lyrics:
"Don't look back biarkan kita menjadi kita""Aku merasakan dirimu di tubuhku everything Will be okay"
Second
Different side
Red Velvet Psycho adalah perfect Velvet finale which is itu yg terakhir.
Perfect Velvet ini trilogi untuk merayakan sisi Red dan Velvet. Kita tahu kan kalau Red Velvet punya konsep Red yg ceria dan Velvet yang lembut dan elegan.
Lagu ini bisa diartikan sebagai korban dari cinta itu sendiri dan konflik didalam diri mereka.
Red Side
KAMU SEDANG MEMBACA
Theory of Kpop music video [End]
Non-FictionHanya berisi teori2 mv kpop. diambil dari beberapa situs and ofcourse my opinion. Highest rank: #2 theory (31/12/2019) #1 non-fiction( 4/8/2018) #2 non-fiction (6/8/2018) #2 non-fiction (11/8/2018) #28 Twice (15/8/2018) #41 Snsd (29/8/2018) Start:...