Aku berasal dari desa Kirigakure, mengapa aku harus tinggal di desa konoha untuk sementara? Karna aku harus menjalankan misi dari Mizukage di desa kirigakure.
Aku sudah berada di pintu masuk desa konoha, aku tidak sendirian kesini ada kakak lelaki yg menemaniku.
Gerbang yg melebihi 2 meter mungkin, terbuka dgn lebar, terlihat lambang api di atas pintu gerbang dan tak lupa dgn kedua shinobi yg ditugaskan oleh hokage untuk menjaga pintu gerbang konoha.
Salah satu dari mereka menghampiriku, dan bertanya.
"ada perlu apa anda kesini? " tanyanya
Aku sadar knp ia langsung menanyakan itu, karna mungkin ia melihat lambang kirigakure yg ku ikatkan di kepalaku."saya ingin menemui hokage" ucapku dgn sopan, mereka berdua terlihat seperti memberikan kode, untuk mengizinkan aku masuk atau tidak.
"baiklah kalo begitu, mari saya antar"
Ucapnya sambil menundukan kepala nya, lalu pergi masuk ke dalam desa yg diekori oleh aku dan kakak.Sampai di tempat Hokage berada aku langsung dipersilahkan masuk ketika mendengar kata 'masuk' dari dalam sana. Penjaga itupun membukakan pintunya, lalu berkata...
"Hokage-sama ada yg ingin bertemu dgn anda"
Ucapnya sambil memberikan jalan kepada ku.
Penjaga itupun keluar setelah disuruh oleh hokage ke lima ini."ada apa? "
"kami dari desa kirigakure diperintah oleh Mizukage-sama untuk menjalankan misi di desa konoha" jelas kakak lelaki ku."menjalankan misi seperti apa? "
Akupun menatap kesekitar untuk memberi kode agar aku bisa berbicara empat mata dgnnya.
Hokage-sama tahu apa yg dimaksud oleh kode ku, ia pun menyuruh untuk yg lainnya keluar dari ruangannya dgn lembut.Setelah yg lain keluar hanya ada aku, kakak, dan hokage-sama.
Akupun menjelaskan apa misi dari Mizukage-sama."jadi kami disini untuk menjaga desa Konoha dari musuh yg saya lihat dari dimensi lain, jika musuh itu datang ke desa konoha bisa menyebabkan perang besar, maka dari itu biarkan saya untuk tinggal disini sebelum musuh itu datang"
KAMU SEDANG MEMBACA
mission in the village of konoha
AdventureAku menjalankan misi di desa konoha... Misi itu bisa dibilang sangat sulit karna harus menjaga desa Konoha dari musuh yg akan datang. *ada sedikit bahasa jepang nya *foto / gif baca aja dulu siapa tau suka 👍