[Hold Me Tight - BTS]
Seperti biasa, Mika selalu datang tepat di pukul 7. Dia berusaha menghindari serangan pagi yang bisa datang kapan saja, dimana saja. Oleh sebab itu, datang tepat jam 7 artinya serangan itu ada ketika istirahat pertama atau pun kedua.
Sebenarnya Mika nggak peduli.
Sebenarnya Mika ingin pergi dari sekolah ini.
Namun orangtuanya sudah sulit di pekerjaannya dan sejujurnya--mereka nggak benar-benar memperhatikan Mika kecuali hari libur. Dan itu benar-benar jarang akibat keduanya workholic dan Mika sendirian.
Lalu benar saja, saat istirahat pertama. Mika mendapatkan serangan itu. Kali ini telur, dan Mika sudah siap dengan seluruhnya sebelum tubuhnya terasa hangat akibat rengkuhan seseorang yang sangat erat.
Sosok itu.
Hari. Lagi-lagi menggagalkan semuanya.
"Kenapa?" tanya gadis itu dengan nada yang terbata-bata dan serak. Dia menahan tangisnya yang mau pecah. Dia nggak mau ada korban baru lagi setelah dia, dia harus menjadi yang terakhir.
Tidak lagi.
Tolong.
Namun cowok itu tersenyum hingga membuat matanya menyipit. "Karena kita teman, kan?"
Maka sejak saat itu. Hari Mika sedikit berbeda, akibat semua hal yang Mika tanggung selama 1 tahun belakangan ini diganti oleh seseorang.
Hari.
Dia sudah tidak terasingkan lagi--tapi ternyata dia tak benar-benar merasa tenang.[]