Dom! Seo Changbin - Sub! Kim Seungmin
here we go..
"kita mau kemana sih kak?"
"gak kemana-mana, keliling aja."
"tapi kan kakak baru pulang dari luar kota."
changbin tatap kekasih kesayangannya. ekspresi khawatir itu, changbin suka. itu tanda kalau si manis peduli padanya. changbin suka seungmin yang perhatian padanya.
"gak papa sayang, kakak kangen banget sama kamu." changbin tarik tautan tangan mereka. dikecup punggung tangan dalam genggamannya.
sudah lama sekali changbin meninggalkan kim seungmin. hampir dua bulan. wajar saja begitu keluar dari bandara, changbin langsung lajukan kendaraan roda empatnya ke rumah sang kekasih.
mobil changbin berbelok di persimpangan. tanda penunjuk arah mengatakan bahwa mereka akan ke pantai. seungmin mulai panik. dia pikir keliling itu maksudnya keliling kota tapi kenapa jadi berbelok ke arah pantai. bukannya apa, tapi ini sudah hampir tengah malam.
"ini serius ke pantai, kak?"
changbin diam tanpa niat balas pertanyaan sang kekasih. senyum sumringah terpatri di wajahnya. seungmin memincing. tangannya dalam genggaman changbin mengerat. ada sesuatu yang changbin rencanakan disini.
tak lama roda kendaraan itu berhenti.
hembusan angin dan suara deburan ombak sambut kehadiran mereka. changbin keluar lebih dulu. duduk di atas kap mobilnya. seungmin yang lihat itu susul yang lebih tua. ikut naik dan duduk di sebelahnya.
dingin.
relfeks tubuhnya berjengit, bergetar menggigil. seungmin tidak ada persiapan membawa jaket saat changbin menjemputnya tadi. tak tahu kalau laki-laki itu akan membawanya ke pantai.
changbin lepas jaket kulit yang dipakai. disampirkan ke bahu si manis. tangannya menggeret yang lebih muda untuk merapat. rengkuh pinggang sempit itu lebih dekat ke arahnya.
"kak changbin gak dingin?"
"gak papa sayang. kan ada kamu."
pipi seungmin merona. gombalan changbin selalu bisa buatnya salah tingkah. seungmin balas peluk changbin. dia juga rindu sekali dengan sosok galak tapi hangat itu. seungmin sandarkan kepalanya pada bahu kokoh sang kekasih.
lama mereka duduk berdua. saling rengkuh dan mendekap sambil mengamati taburan bintang di atas langit cerah malam itu. saling lempar kata cinta sebagai ungkapan rindu setelah lama tak bertemu.
"sayang."
"hmm.."
changbin tangkup sebelah pipi seungmin. dikecup keningnya, lalu turun ke pipi berisi nan gembil yang selalu jadi favoritnya. changbin geret kecupannya ke bibir tipis seungmin dan dipagutnya dua belah ceri si manis. rasa strawberi dari liptint yang dipakai buat changbin semakin dalam melumat belah ranum kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙖𝙢𝙤𝙧𝙚
Fanfiction✨「stray kids」ft. woojin ╭──────────── ╰─➛✎﹏ | kau tahu? tidak ada yang bisa menebak apa yang akan dilakukan cinta padamu dan keadaan. bisa jadi cinta akan dengan senang hati membahagiakanmu atau malah dengan tega menghancurkan hidupmu. ...