🌿 a string between us (2)

1.4K 98 9
                                    

Dom! Hwang Hyunjin - Sub! Kim Seungmin

here we go..


✨✨✨




"seungmin"

"hmm, kenapa kak bin?"

"eum.. itu, saya boleh minta tolong?"

seungmin mengangguk, lantas melepaskan pandangannya dari laptop yang sedang dipangku beralih memandang changbin yang duduk di depannya.

"saya mau beli kado buat felix tapi bingung pilih apa. kamu bisa bantu saya?"

seungmin nampak berfikir sebelum menjawab permintaan changbin. dia sedikit ragu, ingin membantu tapi juga takut.

"ah, hyunjin ya?"

seungmin mengangguk lemah. merasa bersalah karena tidak bisa berbuat banyak untuk kakak tingkat yang sudah dianggap kakak sendiri itu.

sejauh ini hanya lee felix, sahabatnya di kampus dan seo changbin, kekasih sang sahabat yang dipercaya seungmin untuk mengetahui tentang hyunjin dan perjanjian yang mereka lakukan. changbin dan felix merasa prihatin dengan seungmin tapi keduanya tidak bisa berbuat banyak.

"saya sama felix beberapa kali pikirin soal ini dan saya rasa sebenarnya hyunjin itu suka sama kamu"

seungmin mengernyit. pernyataan tak masuk akal apa itu pikirnya. mana mungkin hyunjin menyukainya. dilihat dari sikap dinginnya selama ini, tidak mungkin jika hyunjin mempunyai perasaan padanya. lagi pula ada jisung.

"mana mungkin kak, bagaimana dengan jisung? kakak kan sudah aku ceritakan bagaimana hubungan jisung dan hyunjin"

"saya rasa jisung dan hyunjin itu benar hanya sahabat"

"tapi mereka terlalu intim untuk ukuran sahabat, kak" sekilas bayangan bagaimana perlakuan hyunjin pada jisung muncul dipikiran seungmin.

hyunjin tidak sungkan menunjukkan afeksinya pada jisung. awalnya seungmin biasa saja saat hyunjin mengusak surai pirang si pemuda han, hingga rasanya kesal setengah mati begitu hyunjin berani memberikan pelukan dan kecupan selamat tinggal di dahi jisung saat pemuda itu pamit dari apartemen.

"atau jangan-jangan kamu juga suka sama hyunjin?"

"m-mana m-mungkin?!"

"nah kan gugup" changbin tertawa. "lagipula dari raut kesal wajahmu waktu cerita, persis dengan saya waktu pertama kali liat felix dan bangchan yang juga seperti itu. nyatanya mereka hanya sepupu──"

changbin teringat wajah kesal seungmin tiap kali menceritakan kedekatan hyunjin dan jisung. kesal yang seungmin tunjukkan bukanlah kesal karena terganggu tapi seperti kesal karena cemburu. sorot matanya menyanyu sedih dan telinganya akan memerah.

changbin tersenyum. beralih duduk di sebelah seungmin seraya merangkul bahu si manis. "──dan itu adalah perasaan cemburu"

seungmin diam, tak bisa mengelak asumsi changbin lebih jauh karena sama saja membohongi dirinya sendiri.

benar ── seungmin memang menyukai hyunjin. dia sendiri tidak tahu sejak kapan perasaan itu muncul. hidup bersama hyunjin selama  tiga tahun ini membuat benih-benih afeksi tumbuh di antara mereka. ah- tidak mungkin hanya seungmin yang merasakan perasaan itu.

𝙖𝙢𝙤𝙧𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang