Author POV
Hyunsuk tiba-tiba terbangun dari tidurnya, dia menoleh ke arah jam dinding dan ternyata waktu baru menunjukkan pukul 3 dini hari.
Buru-buru dia keluar kamar karena merasa kebelet pipis, dia bergegas menuju kamar mandi dorm yang terletak dekat dapur.
"ASTAGA!" Pekik nya kaget,
Pas liat ada Raesung lagi duduk sendirian sambil ngelamun di kursi meja makan.
"Ngapain sih lo?!" Tanya Hyunsuk gregetan,
Tapi yang ditanya cuma ngeliat ke arah Hyunsuk sebentar dengan tampang lesunya.
Karena kebelet, Hyunsuk langsung masuk kamar mandi.
5 menit kemudian dia keluar dan langsung duduk di depan Raesung, sambil neguk segelas air putih.
"Lo gak tidur semaleman?" Tanya Hyunsuk,
Raesung ngangguk dengan lesunya.
"Kenapa sih? Gak enak badan?" Tanya Hyunsuk lagi,
Kali ini Raesung menggeleng, dengan lesu juga.
"Terus kenapa? Pusing banyak pr?"
Lagi-lagi Raesung menggeleng.
Dan keliatan gak niat buat buka suara sama sekali.Hyunsuk yang makin gregetan akhirnya lebih milih buat gak nanya lagi dan lanjut neguk air putih.
"Cuk." Panggil Raesung tiba-tiba,
"Cak cuk cak cuk, panggil gua bang anjir!" Dumel Hyunsuk seperti biasa,
Karena Raesung gak pernah manggil dia bang/kak, padahal kan umur mereka beda setahun, Hyunsuk lebih tua.
Tapi Raesung gak menggubris omongan Hyunsuk, "Kalo misal lu suka sama cewe nih ... Terus gak lama lo baru tau kalo ternyata dia gak bisa bicara. Lo bakal tetep suka tu cewe atau engga?" Tanyanya sambil natap wajah Hyunsuk serius,
Hyunsuk mengerutkan dahinya, pertanda heran denger pertanyaan Raesung. Tapi sesaat kemudian ekspresinya berubah, dia keliatan mikir ...
"Tergantung sih ... Gini deh, kalo kita suka sama seseorang bukan karena fisiknya, ya gak masalah mau dia gak bisa ngomong atau apa. Kalo emang beneran suka, pasti bisa lah nerima orang itu apa adanya. Bener gak?" Tanya Hyunsuk,
Raesung malah bengong lagi setelah denger omongan Hyunsuk, sesaat kemudian dia beranjak dari duduknya dan masuk ke kamarnya ninggalin Hyunsuk sendirian yang udah ngerasa jengkel karena Raesung gak ngerespon pendapatnya.
"Untung gua sabar." Gumam Hyunsuk sambil ngelus dada.
~
Karena kelasnya lagi jamkos, Raesung milih buat berdiri sendirian di depan pintu kelas sambil ngeliat ke arah lapangan. Area kelas 12 terletak di lantai dua.
Raesung asik merhatiin anak-anak kelas 12-A yang lagi olahraga di lapangan. Atensi nya jelas tertuju ke Gongju alias Kim Haerin. Gadis yang bikin Raesung jadi galau gak jelas semaleman sampai gak bisa tidur.
Berbagai pertanyaan tentang gadis itu memenuhi pikiran Raesung.
Gadis itu selalu keliatan aneh.
Di mata Raesung, kadang dia keliatan kaya seseorang yang takut sama orang lain. Atau mungkin gadis itu cuma susah berbaur aja? Entah.Seharian ini cuma ada Haerin di pikiran Raesung. Pas jamkos dia merhatiin gadis itu yang lagi olahraga, pas jam istirahat dia merhatiin gadis itu yang seperti biasa duduk sendirian di pojokan kantin, pas di kelas pun di pikirannya cuma ada Haerin seorang.
Hari ini Raesung tau, bahwa Haerin selalu bawa buku note kecil dan pulpen di saku almetnya. Tiap ada guru atau temen sekelasnya ngajak dia ngobrol, pasti dia bakal nulis apa yang pengen dia ucapin di buku notenya. Itu cara dia berkomunikasi sama orang lain.
"Lu kenapa sih bengong terus? Mikirin si Gongju ya?" Tanya Hejun,
Raesung noleh dan langsung ngangguk, "Gua kepikiran dia terus daritadi. Di luar kelas pun gua gak bisa buat gak merhatiin dia."
"Jadi lo masih mau deketin dia?" Tanya Hyeyoung yang kompakan muter badan ke belakang sama Juno,
Raesung mendelikkan bahu, "Gua bingung."
"Kayanya sih lo bakal susah deketin dia, apalagi setelah omongan lo ke dia pas kemaren. Pasti dia bakal kaya biasanya atau malah lebih menghindar kalo lo ajak ngobrol." Kata Juno,
"Tapi seenggaknya gua harus minta maaf kan ke dia? Walaupun mungkin tar dia cuekin. Iya ga?" Tanya Raesung,
Ketiga kawannya itu ngangguk setuju.
Sore ini Raesung pulang sendirian, karena ketiga kawannya udah ngacir pulang duluan, katanya mau ke warnet.
Raesung jalan sendirian menuruni anak tangga, suasana sekolah masih agak ramai.
Pas selesai turun tangga Raesung langsung matung, karena ada Gongju alias Haerin yang lagi jalan beberapa meter di depannya.
Tanpa Raesung sangka, Haerin juga langsung matung pas liat ada Raesung beberapa meter di depannya.
Anehnya, mereka malah sama-sama matung sambil saling tatap. Raesung yang udah berniat mau minta maaf pun malah mendadak membisu. Entah kenapa dia mendadak blank, gatau harus gimana, gatau harus ngomong apa.
Cukup lama mereka saling tatap sampai akhirnya Haerin melanjutkan langkahnya dan jalan ngelewatin Raesung gitu aja.
Dan akhirnya Raesung bergegas pulang dengan keadaan dirinya yang makin murung.
~
"Lahhhhh gak pulang ke dorm dulu?"
"Engga ma, dari bandara langsung kesini. Hanbin kangen Erin." Jawab Kim Hanbin alias B.I sambil meluk mamanya,
Dia baru pulang dari jepang.
"Yaudah cepetan mandi, Erin juga lagi mandi, dia baru pulang sekolah. Abis itu kita makan." Suruh mamanya,
Hanbin ngangguk dan bergegas menuju kamarnya.
Beberapa saat kemudian,
"Kak Erin ..."
Panggil Hanbyul sambil buka pintu kamar bertuliskan -Kim Haerin- di bagian atasnya.
"Ayo makan." Ajak Hanbyul,
Yang diajak lagi ngelamun sambil duduk meluk lutut di atas kasur.
Hanbyul yang keheranan liat kakaknya itu diem terus, langsung masuk nyamperin Erin dan duduk di depannya.
"Hanbyul ..." Panggil Erin pelan.
"Iya? Kakak kenapa?" Tanya Hanbyul,
Erin nundukkin wajahnya dan keliatan mikir-mikir, "Kalo misal ada orang yang biasanya berusaha ngajak aku ngobrol, tapi gak lama dia tau kalo aku bisu. Dia ... Pasti gak akan mau ngajak aku ngobrol lagi kan?" Tanyanya tiba-tiba,
"Kakak ngelamun daritadi mikirin itu?" Tanya Hanbyul,
Erin ngangguk meng-iyakan.
Hanbyul megang kedua tangan Erin, "Kali aja orang itu bakal tetep ngajak kakak ngobrol. Lagian kakak kan gak bisu. Kakak cuma belum bisa bicara sama orang asing. Nanti juga kakak pasti sembuh, nanti kakak bakal bisa bicara sama siapapun, kaya dulu. Hanbyul yakin!" Ucapnya,
Erin melamun sejenak, sampai akhirnya senyumnya mengembang.
"Oh iya, ayo turun. Ada bang Hanbin." Kata Hanbyul,
Mata Erin langsung membelalak, "Bang Hanbin udah pulang?" Tanyanya kaget,
Hanbyul ngangguk, seketika Erin langsung lari keluar kamar duluan.
Nyongaaaan🖐🖐🖐
Yehey besok raesung ultah🎉🎉🎉🎉
Mari berdoa semoga dia ngelive di instagram tar malem😂😂😂Masih semangat gak bacanyaa?
Lanjut gak?
Vote+komen yaa😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Gongju || Choi Raesung✔
Fiksi Penggemar[Silverboys series Book 1] "Gua ketemu tuan putri di belokan deket tangga!" Starring: -Choi Raesung/Millennium -Kim Haerin (OC) -Kim Hanbin -Jung Jaewon/One -Silverboys member -Etc.