Sudah berapa lama aku melemah? Apakah aku perlu dukungan untuk ku kembali kejalan yang benar?
~Suci Romida~------------
Suci povKenapa?Gue masih gak percaya sama penuturan nisa?maksud gue,kenapa orang yang gue pikir polos dan segala macem itu diluar ekspetasi.
contoh nya,kayak nisa yang gue pikir keluarga nya harmonis.karna waktu itu gue pernah ketemu sama keluarga nya dirumah nisa,ya baik banget.dari ketiga adik nya,ibu dan bapak nya sekaligus.
Dan gue gak pernah berpikir aneh-aneh tentang keluarga nisa.Dan sampai sekarang gue ketemu lagi sama nisa,temen seperjuangan gue saat SMA.
gue kaget pas liat perubahan dia yang begitu drastis.dan gue sekarang paham kenapa dia kayak gitu.yah mau gimana lagi?jalan sudah allah yang menentukan.kita gak tau ending nya nanti gimana.sekarang gue lagi rebahan dikamar,sambil maenin laptop yang baru-baru bulan ini kebeli.hasil dari kerja di cafe punya temen gue.untung orang nya baik,alim,ganteng pula.
Awal gue kerja ada enak dan gak enak nya.
Gak enak nya?gue di caci maki sama pembeli.
Enaknya?gue dapet gaji.tapi ya itu,dapetin gaji susah tapi enak banget ngehabisin nya gak sampe se-jam.Eh ada pesan nih,tumben-tumbenan.
biasa,gue jomblo selama
4 tahun 6 bulan 21 hari.dalam 4 tahun itu baru 1 kali pacaran,bertahan sebulan dan itu pun gue yg mutusin.gak tau kenapa itu gue mutusin dia,ya gue jujur kalau alesan gue bener-bener pengen hijrah waktu itu.dan sampai saat ini hijrah gue down saat kelulusan SMA.Gue buka pesan yang ada di laptop.gue kaget,ada nomor nyasar yang sms gue gini.
Apakabar?masih ingat saya?pengagum rahasia kamu.
Gue gak berniat buat bales,biarin aja dah.nyasar kali,niat nya orang itu pengen ngeprank buat konten youtube,biasa generasi alay.
--------
8:00Kepala gue berat banget,gak biasa nya.padahal tadi gue udah denger adzan subuh,tapi malah ketiduran lagi,dasar gue.
Mau solat udah kagak bisa lagi,haram hukum nya solat pas matahari terbit.
Kalian pasti pada kepo,kenapa kok gada yang bangunin gue?emang gada orang dirumah?kok se-enak jidad bangun siang kek gitu?
Neh gue jawab.gue ngekos sendiri disini cuy,tapi gue bukan anak kos abal-abal.kuliah sekedar kuliah,habis tuh balik.rebahan, nunggu kiriman dari orang tua.gue juga lagi liburan semester dan gue baru semester 1 ini.Gue disini ngekos karena rumah gue jauh.kira-kira bisa satu setengah jam perjalanan kalau dari kampus,gue juga sambil kerja disini.
banyak yang bilangin gue bego\tolol.
katanya:"lo masih ada orang tua,lo juga orang yang berada/mampu ngapain kerja.gunain aja duit orang tua lo"
Sumpah gue kesel banget kalo ada orang yang bilang gitu.gue marahin aja itu orang..kalo ngomong suka gada otak.dikasih tangan sama kaki digunain, bukan buat rebahan doang anying!Gue ngekos itu ada alesan nya,bukan hanya sekedar ngekos karena deket sama kampus.
gue itu paling gak betah di omelin.apalagi sama orangtua sendiri,terutama ayah kandung gue.secara gue tinggal sama dia bukan sama ibu gue.
ayah kandung gue kalo ngomel tuh berasa gue hanya beban doang gitu.jadi ya gue mending pergi dari rumah,terus ngekos dan cari kerja.
walaupun penghasilan dari kerja gue itu gak seberapa.itu pun gue sambi sama ngerjain tugas orang yang dibayar perhari,lumayan lah.Hm.....gue juga anak broken home udah lama ayah sama ibu gue pisah,hampir setahun lah.
tapi sekarang ibu gue udah nikah lagi,dan gue juga punya adik yang umur nya 9 tahun.tapi dia ikut ayah kandung gue.sekarang,gue butuh banget seseorang yang bisa ngubah gue untuk balik lagi kayak dulu.
Beda banget rasanya waktu gue hijrah dulu sama sekarang.dulu adem banget,sesuatu yang gue kerjain pasti selalu bawa berkah buat gue.
beda sama sekarang,hidup gue berantakan gue juga gak tau penyebab nya apa.mungkin allah nyuruh gue buat balik lagi ke dulu.tapi kok gue selalu mikir,belum waktunya.Tbc......
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Change
Short StoryBumi berputar seiringnya mengikuti waktu,ada saat nya kita di atas dan dibawah.kita jatuh dan bangkit membenahi semua nya yang sedikit rusak. ~suci Romida~ ................