WARNING!!
Mohon taruh jantung, hati, dan usus kalian diluar badan agar tidak berdetak tidak karuan ketika sedang membaca:v
Info:
(Y/N) - Your Name
(H/C) - Hari Colour
(E/C) - Eye Colour
(F/C) - Favorite ColourGenre:Romance akut, nyebelin.
Pemeran:Readers(Y/N) & ***
Pesan author:"Semoga anda selamat sampai stage terakhir:)"***
Hari yang sudah gelap, suasana yang sepi nan mencekam seorang gadis berumur 20 tahun yang memiliki surai (H/C) panjang tergerai Indah diterpa angin malam. Entah apa yang ingin ia lakukan di malam hari yang tepat pukul 12 malam. Ia duduk dibangku pemberhentian bus yang sudah pasti tidak ada jadwal antar-jemput penumpang.
Gadis yang bernama (Y/N) duduk termenung sambil mendengarkan musik yang ia setel di handphone melalui earphone (f/c) kesayangannya.
Selang beberapa menit suara langkah kaki terdengar melalui telinga kanannya. (Y/N) menoleh ke sumber suara, namun nihil. Tidak ia dapati satu orang pun yang berlalu lalang dijalanan sepi ini. Tidak mungkin juga sih.
Ia menghembus nafas kasar sambil bergumam, Mungkin hanya ilusi ku saja.
Ia kembali fokus pada musiknya lagi, kini lagu melow yang terputar, ia meresapi sedikit demi sedikit maksud lagu tersebut.
Bruk!!
Lagi, ia mendengar suara aneh yang mencoba mengganggu nya. Karena penasaran ia menoleh ke sumber suara. Dan- ia mendapati seseorang yang telah ambruk disamping kirinya. Ingin ia lari dari situ, namun hatinya mencoba bergerak untuk menelisik siapa seseorang itu.
Ia mendekatkan tubuhnya ke manusia yang ambruk tadi dan membalikkan posisi orang itu. "Dia mabuk kah?"
Tak tercium bau alcohol atau semacamnya. "Sepertinya dia tidak mabuk, " (Y/N) terus menelisik tubuh pemuda yang hanya terbalut kaos hitam panjang dan celana biru dongker lengkap dengan sepatu hitamnya. Rambut hitam pekatnya tak terawat dan terlihat acak-acakan. (Y/N) menyibakkan poni panjang si pemuda agar ia dapat melihat wajahnya.
Lekuk wajah yang sempurna, kulit wajah yang sangat halus dan putih kinclong (Y/N) bergumam, "Sejak kapan aku menemukan pemuda yang memiliki paras tampan seperti ini?"
Masih menelisik, mata (E/C) nya menangkap sesuatu yang aneh. Terdapat lingkaran berwarna merah didahi pemuda tersebut. Lingkaran itu masih berwarna merah namun memiliki nada seperti 'sos'.
Tanpa sadar ia terlonjak kaget, "Aku baru sadar kalau dia bukan manusia." (Y/N) mencoba untuk berfikir keras, "Ah! Mungkinkah dia humanoid?" tanyanya pada diri sendiri.
(Y/N) pernah diberitahu tentang humanoid oleh ayahnya. Humanoid ialah robot manusia yang melakukan pekerjaan selayaknya manusia biasa yang bekerja. Robot ini di release setelah kebangkrutan akan perusahaan yang menciptakan Detroit dan pada akhirnya ada perusahaan baru yang mencoba untuk menciptakan robot Humanoid yang wujudnya sempurna dan sangat sangat mirip dengan manusia.
"Aku harus membawanya kerumah, barangkali aku bisa memperbaikinya."
(Y/N) mencoba mengangkat tubuh humanoid itu dibelakang punggungnya, "Cu-cukup berat juga ternyata…" dirasa telah stabil ia melangkahkan kakinya menuju rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Boboiboy x Readers)
RandomKisah drama antara para readers dengan pemuda bertopi dino oranye beserta 7 kekuatan elemental dalam oneshoot story. Karena pemeran utamanya readers/kalian, jadi yang menentukan pilihan adalah kalian. Setiap satu stage maksimal memiliki dua ronde. J...