Part 03 - ID Line

16 1 0
                                    

Gue udah nyampe di kamarnya kak Taehyung. Yang lainnya juga udah ada disana.

Kamarnya gede banget, kamarnya itu tuh seluas lantai satu rumah gue. Gilasih.

Isi kamarnya tentu aja ada kasur, laci, terus ada tv led, sofa, sama komputer.

Terus ada dua ruangan di kamar ini, yang satu kamar mandi yang satunya lagi ruang pakaiannya. Mantep banget dah, kamar impian ini mah.

Gue disana duduk disofa, di meja masih ada minuman sama makanannya kak Taehyung sama gue. Belom di colek sama sekali. Niatnya, gue mau makan bareng kak Taehyung nanti.

Btw, kak Taehyung nggak ada disini dia dipanggil sama salah satu maidnya terus belom balik sampe sekarang.

Gue disini cuma ngeliatin mereka bertingkah kaya satwa. Mau tau mereka ngapain aja?

Kak Seokjin lagi ngomelin kak namjoon, mereka lagi belajar bareng karena katanya ada tes. Kak seokjin ngomelin kak namjoon karena katanya ngajarinnya nggak becus, padahal mah kak seokjinnya aja yang emang kaga bisa.

Kak Hoseok, kak Jimin, sama Jungkook lagi main ps bareng. Teriak-teriak ga jelas terus kalo kalah ngomel-ngomel nyalahin sticknya bala.

Terus kak Yoongi dia cuma diem aja minum kopi sambil main hp, duduk di sofa hadepan sama gue. Serius amat, chatan sama siapa tuh.

Oh iya! Gue kan kesini buat kak Yoongi ya? Mau minta ID Line. Dikasih ga ya?

Duh jadi deg-deg an anjir, minta ga ya? Dikasih ga ya? Dimarahin ga ya?

"Ngapain lu liatin gue?"

Mamvus.

Begonya gue, ngeliatin kak yoongi kelamaan. Peka kan tuh orangnya.

"Ng-nggak kenapa-napa kok kak. Cuma bosen, hehe." Jawab gue sambil senyum.

"Gajelas."

Sakit.

Kata sederhana yang nusuknya berkali-kali dihati ಥ‿ಥ

Duh, gimana nih? Minta ga ya? Takut tapi.

"Kalo mau ngomong ga usah ditahan, gasuka gue liatnya."

Kicep.

"Ta-tapi kak, itu aku..."

Nah, kenapa tiba-tiba ngomong "aku"? Ett sumpah, salting ngomong ama kak Yoongi.

Kak Yoongi hela napes, terus matiin layar hpnya. "Cepet ngomong."

Ngomong ga ya? Malu, tapi pengen. WAA GIMANA NIH.

"I-Itu.. err.."

Gue nyodorin hp terus teriak, "MINTA ID LINENYA DONG KAK!!"

.
.
krikkk
.
.
.

Ga ada reaksi.

Gue dongkak, dan sadar semuanya ngeliat ke arah gue. Emang gue teriak sekenceng itu ya?

Ga lama gue denger semuanya ketawa, dan kak Yoongi. KAK YOONGI SENYUM WOY, WALAU CUMA DIKIT TAPI MANISNYA ITU LOHH, DIABETES DAH NIH.

"Santai aja kali Rin." Kata kak Hoseok.

"Id line gue mau ga?" Sahut si Jungkook.

"Gue ga dimintain juga Rin? Cuma ke yoongi doang nih?" Kak Jimin ikutan.

Sip, gue malu. MALU PARAH.

Terus ga lama ada notifikasi di aplikasi line, gue langsung buka tuh.

You Have Joined The Group "Makhluk Hidup" (8)

Grup apaan nih? Gue buka aja tuh, dan isinya,

Kakel Gesrek | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang