Gue udah siap-siap mau jalan nih.
Udah dandan, terus pake baju baru yang belom gue sempet pake.
Gue masukin hp, dompet, lipgloss, sama bedak ke dalem tas jinjing gue dan siap pergi.
Gue turun dari tangga, terus nyariin mamah sama papah buat minta izin.
Dan ketemulah di ruang keluarga. Ada kak seokjin juga. Mereka lagi serius nonton film azab. Gue yakin abis mereka nonton ini, pasti gue bakal diceramahin berjam-jam -_-
"Mah, pah, karin izin jalan ke mall dulu ya. Sebentar kok."
Semuanya langsung pada nengok.
"Tumben, biasanya masih molor terus bikin pulau pake iler." Komen kak Seokjin.
"Yeh sembarangan." Bales gue.
"Boleh, tapi sama siapa?" Tanya mama.
Pas gue mau jawab, kak seokjin nyaut, "Paling sama jisoo mah, dia kan jomblo."
Masih gue liatin belom aja giginya gue cabut pake tang.
"Yaudah pergi aja, jangan sampe malem ya. Hati-hati juga, lagi musim ujan." Kata papah.
"Sip, karin pergi dulu."
Pas gue mau jalan kak seokjin bilang, "Pulang bawa makanan kalo enggak pintunya gue kunci."
Gue langsung masang wajah super kesel, "Iye bawel."
Gue jalan ke luar rumah dan nunggu kak Taehyung. Dan ga lama dia nongol, gue ngenalin mobilnya.
Dia buka jendela mobilnya terus bilang, "Ayo masuk."
Gue langsung aja buka pintu mobilnya dan masuk kesana.
Gue masang sabuk pengaman terus ngeliat penampilannya kak Taehyung.
Anjir.
Ganteng parah.
Dia pake kemeja putih sama jam tangan. Bukan boyfriend-able lagi ini mah, lebih ke husband-able ಥ‿ಥ
"Gue tau gue ganteng liatnya biasa aja dong, copot tuh mata lama-lama." Kata kak Taehyung sambil senyum.
Gue langsung buang muka, "Si-siapa yang laitin?"
Gue denger kak Taehyung ketawa, njirr maluuu T_T
Kak Taehyung mulai nyetir mobilnya sambil ngomong, "Orang tua lu ga ada ya?"
"Ada kok. Kenapa kak?"
Kak Taehyung langsung berhentiin mobilnya, "Oh, kalo gitu gue kenalan dulu ya."
"Eh, gausah kak! Kapan-kapan aja, kalo sekarang nanti nggak jadi jalan."
Kak Taehyung bengong, "Kenapa emangnya?"
"Ntar waktunya abis dibuat interogasi. Ditanyain macem-macem, udah kak kapan-kapan aja."
Kak Taehyung ketawa sambil lanjutin nyetir mobil, "Berarti lu lebih milih jalan sama gue ya, dibanding rame-rame. Nanti gue bakal balik kesini, nemuin orang tua lu sambil bawa keluarga buat minta restu."
Kak stop bikin muka gue merah, lama-lama bisa kebakar nih T_T
Btw, kok kak Taehyung nggak muji penampilan gue ya? Apa gue nggak cantik? Percuma dong dua jem milih baju sama dandan :')
***
Udah nyampe di mall nih gaes. Gue mah ngikutin kak Taehyung aja.
Dan gue sadar kalo kak taehyung jalan ke gerai brand perhiasan.
"Ngapain kak kesini?" Tanya gue. Kan biasanya ngedate itu ke bioskop atau ke restoran kok ini malah kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Gesrek | KTH
FanfictionKak Taehyung itu gantengnya sampe ke tulang, tapi sayang orangnya gesrek.