"Lu kayak anak kecil, ga pernah bisa jadi dewasa." Kata kak yoongi sambil natap kak jimin kesel.
"Yoongi, udah kita ke tempat lain aja." Kata cewek itu.
"Jim, kalo lu begini terus nggak ada yang berubah." Abis ngomong gitu, kak yoongi balik badan dan pergi darisitu.
"Jimin, kita pergi dulu..." Cewek itu ngikutin kak yoongi pergi.
Gue sekarang ngeliat kak jimin yang keliatan marah, ih serem banget, merinding.
Tapi, ga mungkin kan gue biarin dia begini, "Kak-"
"Dia itu Yuna, sahabat gue yang gue bilang suka novel itu."
Gue diem karena kak Jimin kayaknya mau cerita, "Gue, yoongi, sama yuna udah temenan dari tk. Tapi, semua itu berakhir pas kita smp."
"Gue suka sama yuna diem-diem. Dan pas gue mau nembak, dia malah nembak yoongi."
"Yoongi nolak karena dia tau gue suka sama Yuna, tapi gue malah nggak suka itu. Karena gue tau, kalo yoongi juga suka sama yuna."
"Makanya gue nyari cewek untuk ngelupain yuna dan buktiin ke yoongi kalo gue bisa ngasih yuna ke dia."
"Tapi, dia sadar kalo cewek yang selama ini gue pacarin itu nggak tulus. Dia sadar kalo gue masih ada rasa sama yuna."
"Rin, menurut lu gue harus gimana?"
Gue hela napas dalem-dalem baru ngomong, "Kak jimin berarti juga ngalah dong? Ngasih kak yuna ke kak yoongi."
Kak jimin keliatan sadar, "Yah, gue cuma nggak pengen yoongi nyerahin yuna gitu aja."
"Berarti, kalian sama-sama nggak mau dengan cara ngalah-ngalah gini kan? Kalo gitu kenapa kalian ga coba luluhin hati kak yuna pakai usaha masing-masing? Nanti kalo kak yuna udah pilih, yang nggak dipilih baru ngalah."
Kak jimin malah senyum asem, "Apa gue bisa? Yuna udah keliatan suka banget sama yoongi."
Gue geleng-geleng, "Nggak kok kak, tadi gue ngeliat mata cemburunya kak yuna pas kak jimin megang tangan gue."
Kak jimin melotot, "Serius?!"
Gue ngangguk, "Masih ada kesempatan kok kak. Jangan dibuang kak, kesempatan belom tentu datang dua kali."
Kak jimin senyum, "Thanks, Rin."
Gue ngangguk lagi, "Bukan apa-apa kok kak."
"Hoy! Gue udah dapet novelnya nih! Kuy lah." Kata si jisoo sambil nyamperin kita.
"Loh kok suasananya suram gini, gue ngelewatin sesuatu?"
Iya, lu ngelewatin "sesuatu" telat lu ji.
***
Wuaah, udah sampe kamar. Gue buru-buru ganti baju dan rebahan di kasur.
Tadi, pulangnya dianter pulang sama kak jimin pake mobilnya, tentu aja jisoo juga ikut.
Btw, pantesan aja ya kak yoongi nggak pernah ngelirik cewek lain, ternyata udah ada yang ngisi.
Kak yuna cantik banget sih, keliatan baik juga jadi ga mungkin kalo kak yoongi sama kak jimin nggak suka.
Jadi pengen kenalan sama kak yuna, tapi nggak satu sekolah jadinya susah.
Gue ngescroll insta karena bosen, nggak ada yang asik sampe tiba-tiba ada notifikasi line yang bunyi.
Ternyata notifikasinya grup "makhluk hidup"
Kak Namjoon
Eh kan mau liburan
semester ganjil, mau
pada ke pantai ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Gesrek | KTH
Fiksi PenggemarKak Taehyung itu gantengnya sampe ke tulang, tapi sayang orangnya gesrek.