Part 06 - Siapa?

11 2 0
                                    

Kak Taehyung berhentiin mobilnya di depan rumah gue, hujan juga udah reda tapi masih becek.

"Makasih ya kak, udah dianterin." Gue ngomong ke kak taehyung lewat jendela mobilnya yang kebuka.

"Gue yang makasih sama lu udah mau nemenin gue hari ini. Oh iya."

Gue bingung, "Kenapa kak?"

Kak Taehyung senyum sebelum bilang, "Hari ini lu cantik banget, tapi lu nggak perlu usaha dandan atau pilih baju ribet-ribet, lu seadanya udah cantik kok."

Sip, muka gue pasti merah.

"Gue balik ya, udah dicariin nih. See you."

Gue ngangguk, "See you."

Gue ngeliat mobil kak taehyung pergi dulu baru masuk rumah.

Gila seneng banget jalan sama kak taehyung, baru pisah langsung kangen
•́ ‿ ,•̀

Gue masuk ke rumah, dan disana ada mamah gue yang lagi nonton drakor.

"Karin pulang mah."

Mamah langsung nengok, "Eh udah pulang. Ada Jisoo tuh nungguin kamu daritadi."

"Hah? Ngapain tuh anak?" Gumam gue.

"Oke mah, karin naik dulu ya."

Gue naik ke lantai dua dan jalan ke kamar gue. Disana ada jisoo yang lagi enak-enak baring diatas kasur sambil main hp.

"Ekhem, ini kamar gue apa kamar lu ya? Kayaknya nyaman banget." Sindir gue.

Jisoo langsung bangun dan tiba-tiba dia nyamperin gue, "Karin! Kemana aja lu! Gue mau tanya banyak hal nih!"

Gue naro tas jinjing gue terus senderan di sandaran kasur, "Satu-satu."

Jisoo buru-buru nyamperin dan duduk di samping gue, "Lu sejak kapan deket sama kak taehyung?"

"Baru kok, gara-gara gue main ke rumahnya."

"Hah?! Lu main ke rumahnya?! Serius?!"

Gue buru-buru tutup kuping, suaranya jisoo nyaring parah bisa pecah nih gendang telinga.

"Iya, Jisoo sayang."

"Rumahnya kaya gimana? Tadi lu jalan sama siapa? Jangan-jangan sama kak taehyung?"

Buseh nih anak mau nanyain temennya atau mau interogasi kriminal.

"Rumahnya bagus parah. Iya tadi gue jalan sama kak taehyung ke mall."

Jisoo makin kaget, "Ih! Kok lu ga bilang-bilang sih?! Beruntung banget hidup lu. Iri nih."

"Gue bilang juga lu kaga percaya."

"Btw, bentar." Gue ngambil hp buat nunjukkin sesuatu ke dia.

"Jeng jeng!" Gue mamerin kontak linenya kak yoongi ke dia.

"OMG!!! KARIN INI BUKAN AKUN FAKE?!"

Gue muter bola mata, "Bukan, ngapain gue nyimpen akun fake."

Si jisoo tiba-tiba ngerebut hp gue, dan dia makin teriak histeris, njir kasian amat kuping gue.

"LU DIMASUKKIN KE GRUPNYA MEREKA?!"

Gue ngangguk, "Kak seokjin yang masukkin."

Jisoo hela napes, "Enak ya, ada orang dalem."

Gue rebut hp gue balik, "Lu kata lamar kerja. Btw, jangan lupa ya traktir ojju."

Jisoo keliatan kesel, "Iya deh, mau kapan?"

Kakel Gesrek | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang