DIFFERENT
(VMinYoon)
(Taehyung X Jimin X Yoongi)By : Viya (Mearmi)
...#Aloo.. Unna tantik penggemal Yoonie, Happy leding.. uhh kata Unna Viya calo menemukan TIPO toyong beli tau ya bial bica di pelbaiki .. dan cangan lupa pincit bintang na 😁😁Baby Yoon
#Mengesalkan# Yoongi.
Yoongi sedang jalan-jalan di sekitar Villa, menghirup udara menyejukkan yang hanya ada di tempat-tempat seperti ini. Dan itu membuat paru-parunya terasa plong. Sudah lama dia tidak menghirup udara segar seperti ini mengingat perkotaan semakin banyak memproduksi polusi. Jadi jarang-jarang dia bisa merasakan bernapas selepas ini, seolah udara menyejukkan seluruh tubuhnya.
Ngomong-ngomong Yoongi itu jalan-jalan sendirian, loh. Kenapa bisa?
Tentu karna remaja itu memohon. Dengan caranya sendiri.
Disaat semua menentang keputusannya tapi satu kalimat darinya membuat mereka terdiam hingga pada akhirnya menyetujui permintaanya walau dengan berat hati.
'Apa kalian tidak percaya padaku?'
Itu adalah kata yang Yoongi katakan. Kalimat Yoongi yang menandakan jika dia tidak akan melarikan diri itu tepat pada sasaran. Semua keluarga Kim memang takut jika Yoongi melarikan diri tapi bukan hanya itu, mereka juga khawatir jika terjadi sesuatu dengan Yoongi jika tidak ditemani.
Karena itu untuk kali ini mereka mulai belajar mempercayai Yoongi, percaya bahwa remaja itu benar-benar telah menetapkan hatinya untuk mereka.
Dan setelah itu Yoongi bisa jalan-jalan dengan bebas dan kini Yoongi tengah melihat-lihat sekitarnya, jalan ini begitu sepi dipenuhi dengan pepohonan dan rerumputan juga bunga-bunga yang memanjakan mata. Yoongi tau jika keputusannya jalan-jalan adalah suatu keputusan yang tepat.
Setelah puas jalan-jalan remaja itu memutuskan untuk pulang. Senyum kecil mengembang pada wajah putihnya, melihat segenggam bunga yang dia petik saat diperjalanan tadi. Bunga berwarna Baby Blue itu mengingatkannya pada Jimin, terlihat cantik dan lembut. Jadi dia membawa bunga itu untuk diberikan pada Jimin nanti.
Setelah sampai di halaman Villa Yoongi mengerutkan keningnya, ada satu mobil asing yang terparkir di sana. Milik siapa? Apakah ada tamu hari ini?
Dengan perasaan bingung namun acuh langkahnya dia bawa masuk dan kedatanganya membuat semua yang nada di ruang tamu menoleh padanya dan tersenyum lembut. Pada saat Jimin ingin memanggil Yoongi untuk mendekat niatnya terhenti saat suara kekanakan terdengar antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT (END)
FanfictionLittle Space Min Yoongi, seorang anak SMA yang terkenal sebagai seorang brandal pembuat masalah di sekolah-nya, dengan semua sifat buruk yang ia punya. Dan pada suatu hari, ia diculik oleh seseorang yang akan membuat hidupnya 180° berbeda dari hidup...