Chapter 54

6K 547 118
                                    

DIFFERENT

(VMinYoon)
(Taehyung X Jimin X Yoongi)

By : Viya (Mearmi)

...#Aloo.. Unna tantik penggemal Yoonie, Happy leding.. uhh kata Unna Viya calo menemukan TIPO toyong beli tau ya bial bica di pelbaiki .. dan cangan lupa pincit bintang na 😁😁Baby Yoon.

#Gone# Yoongi.

Setelah kejadian itu Taemin mengantar Yoongi kembali ke ruangan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian itu Taemin mengantar Yoongi kembali ke ruangan Taehyung. Mereka menaiki Lift menuju lantai paling atas, dimana ruang pemimpin utama berada.

Tak ada yang memulai pembicaraan selama benda metalik itu meluncur ke atas. Membuat suasana begitu hening.

Taemin melirik Yoongi yang berada selangkah di depannya. Wajahnya terlihat datar seperti biasanya tapi Taemin tau jika kepala kecil itu tengah memikirkan kejadian sebelumnya.

Taemin bergerak maju mensejajarkan tubuh mereka dan dengan gerakan lembut tangan besarnya menangkup tangan putih dan kecil itu dalam genggaman hangatnya.

Tentu saja itu membuat pemuda yang lebih kecil terkejut dan menoleh. Melihat senyuman lembut dari seseorang yang selalu membuat harinya penuh kekesalan. Hanya, pada saat remasan kecil dan lembut dia rasakan pada tangannya yang tergenggam membuat dirinya tau jika pemuda di sampingnya ini sedang berusaha untuk menenangkannya.

Yoongi tertegun. Dia tau dia tidak pernah selemah ini sebelumnya, tapi entah mengapa akhir-akhir ini perasaanya sering tak menentu, terkesan tak tenang dan gelisah. Dia sendiri tidak mengerti dengan dirinya sendiri. Ada apa dengan dirinya?

Yoongi itu anak yang kuat, dia sendiri tau akan itu. Tapi karna perasaanya yang entah mengapa seperti ini membuatnya jadi lemah secara mental. Hingga ucapan yang dikatakan musuhnya saat di sekolah membuatnya tertegun.

Yoongi tau Jaewoon selalu menggangunya saat dia sekolah dulu. Dia pun tidak mengerti kenapa. Dia dan Jaewoon satu sekolah sejak Junior High School dan sampai saat ini dia tidak mengerti kenapa pemuda itu selalu mencari masalah dengannya padahal dia tidak melakukan apapun yang menggangunya.

Dan semenjak memasuki Senior High School sikap Jaewoon padanya semakin bertambah parah dan ditambah dengan teman-teman nya yang ikut mengerjainya setiap waktu semakin memperparah semuanya.

Yoongi tidak punya pilihan selain bertarung untuk melawan, walau tubuhnya penuh luka tapi setidaknya dia bisa bertahan dari penindasan. Karna Yoongi tau semakin dia diam makan Jaewoon dan nurut lainya akan semakin menggangunya dan menjadikanya bulan-bulanan.

DIFFERENT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang