DIFFERENT
(VMinYoon)
(Taehyung X Jimin X Yoongi)By : Viya (Mearmi)
...#Aloo.. Unna tantik penggemal Yoonie, Happy leding.. uhh kata Unna Viya calo menemukan TIPO toyong beli tau ya bial bica di pelbaiki .. dan cangan lupa pincit bintang na 😁😁
Baby Yoon
...# Uhh ciapa ituhh # Baby Yoon.
...Yoongi tengah berbaring pada karpet lembut ruang santai, dengan mata yang begitu fokus pada Televisi besar yang menayangkan kartun favoritnya dan sebelah tangan yang memegang botol susu yang dia hisap rakus. Rasa strawberry, kesukaannya.
Sebelah tangannya yang lain menyibak bajunya untuk menggaruk perut buncit lucunnya kemudian dia usap dengan arah yang memutar, membuat beberapa Maid yang selalu mengawasinya jika Jimin dan Taehyung tengah sibuk itu menahan pekikan gemasnya.
Semenjak ada Yoongi, Mansion sudah tidak semenyeramkan dulu ketika hanya ada Taehyung dan Jimin. Mansion yang biasanya terasa mencekam dan begitu dingin itu kini terasa hangat dan begitu hidup, karna tawa dan tingkah menggemaskan Yoongi yang begitu positive hingga memberikan aura menyenangkan.
Bahkan para Bodyguard berbadan besar yang selalu bersikap kaku atau bahkan terkesan menyeramkan itu mendadak bisa menunjukan aura hangatnya jika berhadapan dengan Yoongi.
Karna pada awal Little Yoongi muncul Yoongi sangat takut dengan sikap menyeramkan mereka hingga membuat Taehyung memelototi siapapun yang berwajah menyeramkan di depan Baby-nya agar Yoongi tidak berakhir menangis ketakutan.
Dan Yah, karna itu juga mereka kini terbiasa atau sudah menjadi refleks, tanpa sadar tersenyum ketika melihat Yoongi yang kadang suka berkeliaran dalam Mansion.
Seperti saat ini.
Setelah susunya habis Little Kim yang mulai bosan itu beranjak untuk berjalan-jalan di dalam Mansion, itu sering dilakukannya walau tanpa ditemani Jimin atau Taehyung, karna dua orang dewasa itu telah menyiapkan dua Maid yang akan selalu menjaga dan mengikuti Yoongi, seperti saat ia tengah berkeliaran seperti ini.
Dan kini Little yang masih mengisapi botol susu kosongnya itu tengah berjongkok di dekat pintu kaca dekat dapur dengan wajah seriusnya yang terlihat lucu, dengan Maid yang memperhatikannya dari belakang, tidak mau meggangu walau penasaran dengan apa yang Tuan kecil mereka lihat.
"Hey, Lil Mister. What are you doing?" Sebuah suara membuat Yoongi menonggak dan menemukan pria dengan balutan jas hitam rapihnya, tersenyum padanna.
"Uhh.. cemut.." Dan telunjuk kecilnya menunjuk binatang kecil itu yang tengah berjalan rapih di dekat pintu kaca. Ya, dari tadi itulah yang diperhatikan Yoongi dengan serius.
Pria itu pun terkekeh kecil dan ikut berjongkok di sebelah tubuh mungil itu yang kini memperlihatkan bagaimana besarnya perbandingan tubuh mereka.
"Hey, jangan diambil," ucap Pria itu ketika melihat Yoongi yang mengambil seperti remahan kecil yang dibawa semut itu, dan tentu saja ucapannya membuat Yoongi melihat kearahnnya dengan pandangan bingung.
"Whayii? Yoonie, bantu cemut bawa, nati cemut kebelatan," ucapnya begitu polos, dia berniat membatu membawakan remahan yang lebih besar dari pada tubuh semut itu sendiri.
"Tidak Yoonie makan.. Yoonie antal campai calangnya" Lanjutnya lagi dan itu tentu saja membuat pria itu tertawa dengan keluguan itu. Gemas sekali.
"Tidak perlu di bantu, Lil Mister. Semutnya bisa membawannya sendiri." Dan ia beralih untuk duduk pada lantai marmer itu. Kakiknya keram ngomong-ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT (END)
FanficLittle Space Min Yoongi, seorang anak SMA yang terkenal sebagai seorang brandal pembuat masalah di sekolah-nya, dengan semua sifat buruk yang ia punya. Dan pada suatu hari, ia diculik oleh seseorang yang akan membuat hidupnya 180° berbeda dari hidup...