Chapter 1

14.8K 1.1K 76
                                    

DIFFERENT

(...)

(.... X Yoongi)

By : Mearmi

...

Yuhuu Viya datang...

Karna Vote and Comment yang sudah menumpuk yang menandakan jika banyak yang tertarik dengan lapak ini, Maka sesuai janji pada kalian, Viya memutuskan buat Publis dan lanjut cerita DIFFERENT yeahhhhh 👏👏👏

Dan sekarang Viya datang membawa Chapter pertama, sekali lagi yeyyyyy😂😂 Viya harap kalian suka dengan Chapter pertama ini 😄😄😄

Maaf ya bila masih ada yang kurang-kurang pada Chapter ini dan selanjutnya, Viya masih belajar buat Gendre seperti ini 😄😄 Tapi Viya akan berusaha membuat yang terbaik kok buat lapak ini untuk kedepanya 😀😀

...

Maaf untuk TYPO yang bertebaran

Happy reading

...

Yoongi Pov

Aku buka mataku perlahan, aku meringis ketika pening menjalar di kepalaku. Aku berusaha duduk dan melihat sekitar. Keningku berkerut kala melihat dan menyadari tempat yang asing, sebuah kamar yang cukup besar dengan perpaduan warna abu-abu.

 Keningku berkerut kala melihat dan menyadari tempat yang asing, sebuah kamar yang cukup besar dengan perpaduan warna abu-abu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi yang membuat keningku mengkerut adalah suasana kamar ini. Ini seperti kamar... anak-anak??

Banyak sekali mainan yang ada di kamar ini seperti mobil-mobilan, boneka dan balok, Juga meja kecil dengan kursi berwarna putih di samping ranjang yang ku tiduri saat ini.

Ohh, Shit !! Ada apa ini? Di mana aku? Tempat ini begitu asing, perasaanku tidak enak dan aku merasakan hal buruk akan terjadi padaku mulai detik ini. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa, tapi perasaan ini sungguh mengganguku, benar-benar membuatku gelisah, dan tunggu... Apa aku diculik?

Oh, bahkan aku tidak pernah membayangkan diriku diculik. Tidak sekalipun. Dan lihat aku sekarang, aku sendirian berada di temapat tidak dikenal. Meskipun tempai ini cukup bagus bahkan sangat bagus, tidak seperti tempat penculikan yang pernah aku lihat di film.

Aku tidak diikat dan mulutku tidak dibekap seperti di film... tunggu. Keningku berkerut kembali ketika merasakan sesuatu yang kenyal berada di mulutku, dan seketika mataku membola setelah aku mengambil dan melihat benda di tanganku.

SHIT!! DUMMY??!!

Dengan cepat aku melempar benda sialan itu dan mengusap bibirku kasar. Sangat menjijikan.

DIFFERENT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang