Angin semilir menerpa wajah ku yang polos akan hal cinta, aku tak terlalu mengerti tentang apa itu saling mencintai.
Bulan yang datang saat malam hari selalu di temani oleh bintang-bintang yang bertaburan.
Namun aku? Ayah ibu ku sedang bekerja di luar kota, ntah apa yang mereka cari hingga lupa dengan anak semata wayang ini.
Tumbuh dengan seorang kakek dan nenek yang menggantikan posisi orang tua nya yang merantau.
~~~~
Wajah tampan bernama 'kim taehyung'
suka sekali melihat bulan yang bersinar di malam hari, bahkan ia tampak kagum dengan bulan yang bisa bersinar walaupun keadaan nya sedang gelap.Taehyung sekarang duduk di bangku mahasiswa, walaupun sekolah nya tak terlalu mahal namun ia selalu mengucap syukur.
Hidup sederhana namun impian tidak harus sederhana juga fikir taehyung, taehyung ingin menjadi seorang aktor dan penyanyi.
•
•
•
•
•
•
•
•Taehyung melihat seorang yeoja yang sedang memotret sendirian , rambut nya yang berwarna kecoklatan diterpa angin hingga menutupi wajah lugu nya.
Taehyung hanya menatap nya dari kejauhan, karena taehyung tau seorang yeoja seperti dia mana mau dengannya.
Taehyung sedari tadi hanya memerhatikan yeoja itu yang sedang asik memotret pemandangan sekitar sekolah, ntah taehyung mengapa begitu tertarik dan penasaran dengan yeoja yang wajah nya tak begitu keliatan.
Nyali taehyung sangat rendah ia tidak berani untuk berkenalan dengan yeoja cantik itu, karena taehyung sadar bahwa namja seperti dirinya yang berpakaian sederhana, dan mungkin terlihat culun dimata orang tak pantas menjadi temannya.
Namun.....
"Annyeong ,jeoneun taehyung imnida . Aku hanya mengembalikan ini, tadi jatuh saat kau merapikan nya" Taehyung memberi lembaran foto polaroid milik yeoja itu.
"Eoh? .. Jeoneun youra imnida , khamsahapnida " Youra mengulur kan tangannya dan menundukkan badannya.
"Nee, aku duluan yaa. Masih ada kelas soalnya" Ucap taehyung.
"Ahh nee, gomawo taehyung-ah"
Ada apa ini? Ada apa dengan ku? Apakah aku jatuh cinta? Namun aku baru saja melihat nya. Jantung ku mengapa berdegub kencang?! Otteokae?.
.
Mau taukan cerita nya? Next chapter ya:)
Gomawo chingu deul #saranghae
dont forget to vote and follow my account.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY ~KTH
RomanceAku masih bertanya-tanya, bertanya-tanya tentang kisah indah Datanglah di hadapanku Seperti yang kamu lakukan kemarin I want to make you mine. ~aku fast up kok paling lama 1 minggu up. ~jangan lupa tinggal kan jejak komen dan vote. Dengan kalian vo...