Ntah mengapa malam ini cuaca nya sangat cocok untuk membuat mimpi indah.
Udara yang sejuk, angin yang selalu bersemilir, menghampas wajah tampan namja itu.
Tak lupa taehyung selalu mengucapkan selamat malam kepada sang bulan.
"Bulan, aku ingin tidur ya sudah larut. Jaljayo" Taehyung masuk kekamar nya dan merebahkan tubuh nyanya dia atas kasur.
Taehyung memejam kan mata nya untuk merasakan ketenangan dan berharap malam ini akan mimpi yang indah.
🌸🌸🌸
Taman yang indah, penuh bunga berwarna-warni, angin bersemilir menghempaskan rambut coklat yeoja itu.Youra duduk di sebuah taman yang jauh dari keramaian suara bising kendaraan berlahulalang.
"Youra-ah!!! " Teriak namja itu dari sebrang jalan.
"Taehyung-ah! " Youra lari menyebrang jalan.
'Ccciiiiiittttt''bruuugghhhh'
"YOURA-AH!!! "Teriak taehyung.
"Bangun youra! Hikss Bangun! YOURA!!!!! Hikss BANGUN! JANGAN TINGGALKAN AKU! "
•
•
•
•
•
•
•
•
•"tae? Bangun tae! Kau mengigau? Kamu mimpikan youra? " Namjoon menggoyangkan bahu taehyung untuk membangun kan sang adik.
"YOURAAAAAA! ANDWAE!!!! "
taehyung terbangun kaget, dan langsung terduduk dengan keringat yang bercucuran."Wae tae? Gwenchanayo? Youra kenapa? "
NamJoon penasaran."Haaahh... Haahhh.. Haahhh" Taehyung kehabisan nafas.
"Kenapa tae? Cerita kan kepada ku! Kau baru saja memimpikan apa? Siapa? "
"Youra hyung, dia...... Aku takut hyung"
Taehyung menatap mata sang kaka."Youra kenapa tae? Apa yang kamu takut kan? "Namjoon mengerutkan dahi nya bingung.
" Tadi aku mimpi bertemu dengan youra di sebuah taman, saat dia lari menuju tae dia tertabrak mobil hyung "taehyung menunduk.
" Namun hanya mimpi kan? " Namjoon mengusap bahu taehyung.
"Aku takut dia kenapa-kenapa hyung" Menatap mata sang kaka dengan kekhawatiran.
"Cepatlah mandi, ini sudah siang. Kau ke kampus kan hari ini dan turun kebawah! sudah ada yang menunggu mu dari tadi tae" Namjoon mengusap kepala taehyung dan pergi.
"Nee! Memang nya siapa hyung?! " Teriak taehyung.
"Cepatlah mandi! Dia sudah menunggu mu dari tadi" Teriak Namjoon dari dapur lantai 1.
"Arra! "
'Dug'
'Dug'Taehyung menuruni tangga sudah rapih dengan pakaian nya dan menggantung kan tas nya di tangan sebelah kiri nya. taehyung sangat senang, karena yang menunggu nya dari tadi itu sang yeoja cantik yang ia cintai.
"Youra! "
'Grebb'"Neo gwenchanayo? " Taehyung menggoyang kan pundak youra.
"Ya! Taehyung wae? Harus nya aku yang bertanya pada mu! Gwenchanayo? " Youra mengerutkan dahinya.
"Aaahh pabo.. Sudah lupakan. Aku tidak mau mengingat nya lagi, tadi mimpi terburuk yang pernah ku mimpikan " Taehyung menepuk kening nya.
"Ha? Kau memang memimpikan apa tentang ku? Dan kau mengatakan aku bodoh eoh?! " Youra kesal dengan ucapan taehyung .
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY ~KTH
RomanceAku masih bertanya-tanya, bertanya-tanya tentang kisah indah Datanglah di hadapanku Seperti yang kamu lakukan kemarin I want to make you mine. ~aku fast up kok paling lama 1 minggu up. ~jangan lupa tinggal kan jejak komen dan vote. Dengan kalian vo...