aku melihat mu lagi hari ini

27 5 0
                                    

Seperti biasanya taehyung yang setiap malam selalu bercerita kepada bulan, karna ia tahu bahwa bulan tempat terbaik untuk bercerita.

Bulan yang belum bulat sempurna itu tampak begitu indah malam ini.

Sinar yang menerangi bumi saat malam hari, ditemani bintang-bintang bertaburan.

Air mata taehyung jatuh tanpa ia minta, ia pun terkejut mengapa ia menangis.

Namun hati tak bisa di bohongin, ia sangat merindukan orang tua nya yang hampir 10 tahun namja itu tak melihat nya lagi.

Dulu saat taehyung berumur 4tahun ia sering di ajak untuk pergi ke sebuah taman yang sejuk dan indah.

Piknik bersama orang tua nya, bercanda tertawa dan kasih sayang dari keduanya sudah cukup bagi taehyung, tanpa harus membelikan ia sebuah mainan.

Kini taehyung bercerita kepada bulan bahwa ia mencintai seorang yeoja yang baru ia temui tadi siang.

"Bulan? Apa kah kau mau mendengar kan cerita ku hari ini? Aahh aku akan bercerita sekarang eoh!? " taehyung sedang duduk di balkon kamar nya.

"Jadi gini bulan, hari ini aku bertemu dengan seorang yeoja yang sangat cantik. Rambut coklat yang panjang nya sepunggung,mata yang indah dan suara yang begitu menggemaskan itu yang membuat nya jatuh cinta kepadanya bulan " Jelas taehyung.

"Eemm iyaa si, mana mungkin youra menyukai namja seperti ku "

"Geuntae, saat aku berkenalan dengannya mengapa jantung ku berdebar sangat kencang ya? Mungkin saat itu wajah ku terlihat sangat bodoh bukan? "
Taehyung tertawa sendiri, mengingat kelakuan nya kepada youra

"Aku berharap besok aku akan bertemu dengan nya lagi, huhuhu jebal! "

"Baik lah bulan, terimakasih ya sudah mendengar kan cerita ku hari ini, bye jaljayo"
Taehyung masuk ke dalam kamarnya dan lekas untuk bermimpi.

'Sreeekkb'

"Jaljayo youra-ah "




Pagi ini taehyung berangkat ke kampus lebih awal sekitar jam 09:00 karena ia ingin mampir dulu ke toko roti .

"Silyehamnida, annyeong samcheon Aku ingin bungeoppang 2 ya!"

"Aahh annyeong taehyung-ah, nee akan aku ambilkan yaa "

"Nee! " Kemudian taehyung duduk .

"Ini dia tae, kamu hari ini ke kampus tae? "
Paman itu memberikan roti yang ia ambil tadi.

"Aahh nee paman, aku akan masuk kelas pukul 11:00 siang " Jelas nya sambil mengunyah ppang(roti) yang di berikan oleh paman itu.

"Aahh arraseo.......taehyung-ah!? "Tanya paman roti itu.

" Nee? Ada apa paman" Paman taehyung duduk di depan taehyung. Dan taehyung membenarkan posisi duduknya.

"Apakah orang tua mu sudah kembali? " Paman itu sedikit mengecilkan suaranya sambil menunduk dan memainkan kan jari nya.

"Belum paman, aku pun tak tau kabar mereka apakah mereka sehat atau sakit hidup atau mati pun aku tak tahu paman" Taehyung yang sudah pasrah dengan takdirnya.

" Walaupun seperti itu,kau harus tetap mendoakan mereka ya, mereka tetap orang tua mu sampai kapan pun dan dan jaga dirimu baik-baik. Kau terlihat kurusan sekarang tae"

"Ahh nee paman, aku akan berusaha yang terbaik untuk semua nya "

"Harus tae "ucapnya pelan.

"Baiklah paman aku akan pergi ke kampus sekarang, gomawo paman. Annyeonghaseyo" Taehyung pamit.

"Arra tae, hati-hati nee! "

Paman itu melihat taehyung yang sudah pergi menjauh.

'Kau anak baik tae, kau pasti akan mendapatkan takdir yang baik juga '




Cuaca kota geochang sangat baik hari ini, matahari yang bersinar menembus di sela-sela pepohonan , angin yang bertiup dan pemandangan yang indah.

Sepulang taehyung dari kampus, dia ingin mampir ke toko buku dekat dengan universitas nya.

'Skip'

Sesampainya taehyung di toko buku , ia melihat wajah tak asing di matanya.

Dan benar dia melihat youra dengan seorang pria bertubuh besar dan mempunyai lesung di pipinya.

Namun taehyung memperjelas penglihatan nya.ia merasa tak asing dengan pria yang bersama youra. Taehyung memutuskan untuk menyapa youra.

"Annyeong youra-ah, sed.... ang, hyung? "

"Tae? Sedang apa kau disini? " Tanya pria tinggi itu.

Rahang Tae mengeras dan matanya memanas, tae mendongakan wajah nya agar air mata nya itu tak jatuh ke pipi nya itu.

'GREBBB'

"Bogo sipeo hyung, hajima hyung, hajima! "
Tae melepaskan rindu nya terhadap kakanya itu.

Namun Namjoon tidak membalas pelukan nya. Mata Namjoon pun juga memerah karena ia bisa bertemu dengan adik kecil nya sekitar 5 tahun berpisah.

'Greebbbb'
Namjoon membalas pelukan yang ia rindu kan selama 5 tahun kebelakang.

Youra hanya menatap kebingungan dan apa yang sebenarnya terjadi.



Kim Namjoon itu kaka tiri nya kim taehyung dengan marga yang kebetulan sama dengan taehyung , saat ibu dan ayah nya taehyung belum memiliki taehyung orang tuanya sempat mengadopsi bayi laki-laki berumur 8 bulan.

Dikarenakan ibu taehyung susah untuk hamil. Saat Namjoon berumur 3 tahun ibu taehyung akhirnya mengandung Taehyung.

Dan mengapa mereka bisa terpisah, karena dulu Namjoon anak yang kurang baik,dulu ia sering di kejar-kejar oleh polisi karena sering nencoret -coret tembok di pinggir jalan saat malam hari.

namun Namjoon mengakui kesalahan nya,dan berkali-kali meminta maaf.akhirnya ayah nya menyuruh Namjoon untuk pergi dari rumah.

'Skip'

'Sluurrupp'
Kakak beradik itu menyeruput kopinya bersamaan .

Dengan keadaan mata Tae yang memerah karena sehabis nangis segsegukan.

"ouh jadi gtuh cerita nya, nah sekarang aku yang gantian untuk bicara yaa"  Ucap youra.

"Nee! " Jawab berbarengan kakak beradik itu.

'Hening'

"Boleh kah aku minta tolong untuk mengajari ku mengambil foto dengan angle yang bagus? " Shila melirik keduanya sambil tersenyum manis.

"Aaihh youra-ah aku kira kau mau ngomong yang sangat serius" Ucap Namjoon kesal.

Namjoon mengendus kesal . Namun berbeda dengan taehyung yang sedari tadi gemas dengan tingkah youra sambil tersenyum.

Youra tertawa lepas, karena tingkah laku nya sendiri.

"Tetap lah seperti ini youra-ah" Namjoon tersenyum melihat youra kembali tertawa lepas.

Youra langsung berhenti tertawa dan....

'Grebb'

"Gomawo oppa" Youra memeluk Namjoon.

Sedangkan Taehyung hanya terdiam dan kebingungan, mengapa youra dan kakanya terlihat tampak mesra?.

"Hyung? Apakah kau mau pulang bersama ku? Kembali menjadi kakakku seperti dulu? Jebal hyung" Taehyung memohon kepada kakak nya.

"Tapi.. Tae, bagaimana kalau ayah dan ibu marah? "Namjoon sedikit cemas.















Mau tau kelanjutan nya? Next chapter Yaa.. And don't forget to vote and follow my account oke.
guys Maaf kalau kata- katanya kurang dipahami. Terima kasih chingu deul.
#saranghae♡  

SCENERY ~KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang