Bersamamu

16 2 0
                                    

Don't forget to vote! And share!
Saranghae♡

Angin menghempas wajah tampan dan cantik dua manusia ini yang sedari tadi hanya duduk di bangku taman sambil menatap langit yang masih gelap.

Bulan yang masih tampak bersinar dan di temani oleh bintang-bintang yang cukup banyak dini hari ini.

"Tae" Youra memecahkan keheningan sejak 15mnt yang lalu.

"Nee! " Taehyung menoleh ke youra dengan senyuman kotak nya itu.

"Aku sedikit menyesal mengajak mu kesini jinjja" Youra mengusap-usap kedua tangannya.

"Wae?! Kau tadi kan yang memohon pada ku eoh! " Taehyung tersenyum geli melihat tingkah youra.

"Pagi ini lumayan dingin juga ya, harus nya aku mengajak mu siang hari saja " Youra memasukan tangannya ke saku padding nya.

"Ya! Kau ini bodoh sekali eoh! " Taehyung mengacak-acak rambut youra gemas.

"Tae! " Youra membuka suara dengan suara ciri khas orang kedinginan.

"Apakah kau suka dengan bintang dan bulan itu? "
Tanya youra yang masih menatap langit indah itu.

"Jeongdap! Aku sangat suka melihat mereka sebelum aku tidur. Apakah kau juga menyukai mereka youra-ah? " Taehyung kembali menatap langit.

"Nee! Aku juga sangat suka menatap mereka. Mereka sangat indah ya, walaupun tampak saat malam hari " Youra tersenyum.

"Memang nya mengapa ia tampak saat malam hari youra?! " Taehyung kembali menatap paras cantik youra dengan bingung.

"Yaa kurang adil saja menurut ku, yang melihat mereka hanya sebentar karena saat malam hari seluruh manusia pasti akan tertidur" Youra menoleh ke taehyung.

"Menurut ku tidak " Spontan menjawab.

"Wae?! " Youra menaikan satu alis nya.

"Semua sudah di atur oleh Tuhan youra-ah! Matahari memang tampak bersinar, namun matahari sangat sulit untuk dilihat oleh manusia karena terlalu terang cahaya nya, tetapi kalau bulan walaupun ia terang di kegelapan itu sangat indah bukan?! " Taehyung tersenyum lagi.

"Tapi Tuhan terkadang tidak adil kepada manusia " Lanjut nya.

"Wae?! " Tanya youra

"Aku sekarang tidak ada siapa-siapa youra-ah , ayah dan ibu ku ntah pergi kemana, hyung ku sedang di penjara sekarang, aku hanya memiliki harabeoji dan heolmeoni , dan aku takut kehilangan mereka youra. Karena hanya mereka berdua yang setia menjaga ku, aku takut youra" Tak sadar taehyung meneteskan air mata kesepian yang ia alami sejak kecil.

"Tetapi kata mu Tuhan itu sudah mengatur, lalu? Mengapa sekarang kau bersedih tae? " Youra memiringkan tubuh nya dan menghapus air mata nya karena melihat taehyung yang sedang menangis sambil tersenyum simpul.

"Pasti Tuhan punya rencana indah di balik kepahitan yang kau alami sekarang, yakinlah! " Kini youra mengusap pundak taehyung.

Tak sadar cahaya matahari mulai muncul dan cahaya nya menerangi mereka berdua.

"Lihat lah tae! Habis gelap pasti akan terang! Stop lah menangis sekarang kita memotret pemandangan yang sangat bagus ini eoh! " Youra menghapus air mata taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SCENERY ~KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang