"Halmeoni!! Cepat liat kemari aku bawa siapa ! " Teriak taehyung dari depan rumah dan berlari masuk ke dalam rumah nya untuk mencari nenek nya.
"Haiiss anak itu selalu bertindak seperti anak kecil " Ucap Namjoon yang gemas dengan tingkah adik nya.
Taehyung membawa keluar nenek nya, dengan mata sang nenek di tutupi oleh kedua telapak tangannya.
"Nek, sekarang buka matamu . Hana, dulu, set! "
Sang nenek menutup mulut nya tak percaya dan langsung lari ke hadapan Namjoon .
'Greeebb'
"Hikkss.. Hikss.. Cucu nenek kenapa baru pulang? Hikkss yaampun tubuh mu meninggi, kau makan dengan banyak kan? Eoh? Hikkss bogo sipeo"
Sang nenek tidak bisa menahan air mata nya, kini cucu nya yang sudah menghilang sekitar 15 tahun sudah bertumbuh menjadi pria yang tampan dan tinggi di tambah dengan lesung pipi nya yang iya rindu kan dari senyum nya."Halmeoni, apa kabar mu? Hikss hikss aku juga sangat merindukan mu nek! " Namjoon memeluk erat sang nenek dan mengelus pundak ,setelah itu menghapus air mata sang nenek.
"Hajima Namjoon-ah, tetap lah bersama kami mulai sekarang! Nenek tidak mau kau pergi lagi! " Sang nenek menggenggam tangan Namjoon sangat kencang.
"Tapi nek, aku takut dengan appa dan eomma nek.. Aku takut mereka akan memarahi ku lagi seperti dulu, lagi pula mereka sudah tak menganggap ku sebagai anak nya lagi nek! Aku anak angkat mereka nek! Aku bukan anak mereka nek! " Tangis Namjoon pecah saat dia bicara bahwa ia bukan anak kandung dari ayah dan ibunya taehyung sambil menggenggam tangan sang nenek.
"Yaa Hyung! Mengapa kau bicara seperti itu eoh?! KAU KAKAK KU HYUNG KAU ANAK NYA KAU CUCU NENEK DAN KAKEK HYUNG!" taehyung berteriak kepada kakanya dan keadaan taehyung menangis.
"Tapi tae, mereka benci kepada ku! Untuk apa aku berada disini?! " Namjoon menaikan nada nya.
"Mereka juga membenci kami disini hyung! Bukti nya mereka sudah tak pulang lagi hyung! " Tangis taehyung semakin pecah.
"Apa maksud mu tae? " Namjoon kebingungan.
"Mereka sudah tak pulang sejak 5 tahun yang lalu ,saat kau diusir oleh appa dan eomma 1 bulan kemudian mereka juga pergi meninggalkan kami disini. bahkan mereka tak pernah menghubungi kami. Bahkan kami pun tidak tau mereka masih hidup atau sudah mati hyung!" Jelas taehyung sambil menatap sang kaka dengan air mata yang berderai di pipi nya.
Kemudian kakek taehyung datang sehabis berkebun. Dengan keadaan badan yang berkeringat dan kotor sambil memanggul cangkul.
Sang kakek menaruh cangkul nya dan..
"Nam... Joon...? Itu benar kau?! " Sang kakek jalan perlahan mendekati Namjoon.
Sang kakek melihat ke istrinya dan tae. Untuk bertanya apakah ini tidak mimpi.
"Ini benar aku kek, aku Namjoon mu"
'Grebb'
Namjoon berlari mendekati untuk memeluk sang kakek dengan erat.
"Aigoo, kau sudah sangat besar sekarang ya, apa kabar mu nak? " Sang kakek menangis rindu dengan cucu kesayangan nya.
Namjoon dulu sangat dekat dengan sang kakek, sedari kecil ayah dan ibu taehyung sering bertamu ke geochang untuk menemui nenek dan kakek nya ketika ia baru diangkat hingga sudah ada taehyung.
Rumah taehyung dulu sebelum ia di titipkan oleh ayah dan ibu nya yaitu di daegu. Semenjak ibu dan ayah nya kerja keluar kota, taehyung akhirnya tinggal di geochang bersama dengan nenek dan kakeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY ~KTH
RomanceAku masih bertanya-tanya, bertanya-tanya tentang kisah indah Datanglah di hadapanku Seperti yang kamu lakukan kemarin I want to make you mine. ~aku fast up kok paling lama 1 minggu up. ~jangan lupa tinggal kan jejak komen dan vote. Dengan kalian vo...