H

283 78 48
                                    

Ini hari pertama gua di sekolah baru, dan ya gua adalah seorang anak SMA kelas 11 sekarang. Gua pindah sekolah ke sekolah baru gua karna papa gua ada urusan pekerjaan di sini. Awalnya, gua mau nolak karna gua udah nyaman di sekolah lama gua. Tapi, gua gak bisa nolak permintaan papa sama mama gua.

"Na, kamu gpp kan gak papa anter sampai ke dalam gerbang sekolah ?" tanya papa gua.

"Iya, gpp ko pa, tenang aja, lagian juga tinggal jalan pa" jawab gua.

"Yaudah papa duluan ya, mau anter adik kamu" kata papa gua.

"Duluan kak na" kata adik gua yang namanya Samuel dan gua bales dengan lambaian tangan.

Setelah mobil papa gua berjalan meninggalkan gua, gua pun masuk ke dalam sekolah dengan memberi senyum ke pak satpam yang ada di samping gerbang sekolah.

Gua masuk ngikutin lorong yang ada di sekolah ini. Tujuan pertama gua ketika berjalan di lorong ada ruang kepala sekolah.

Setelah berjalan mengikuti lorong, gua bisa liat ruang kepala sekolah yang berada di belokan sebelah kiri deket UKS. Gua pun mengetuk pintu yang memiliki tulisan ruang kepala sekolah. Sesudah mengetuk pintu, gua pun disuruh masuk sama kepala sekolah.

"Pagi, pa" sapa gua.

"Kamu Lee Nakyung ya?" kata kepala sekolah.

"Iya, pa."

"Kenalkan saya Kim Junmyeon, panggil saja Pa Suho."

"Baik, pa"

"Jadi, Na. Kamu bakalan ada di kelas XI-IPA dan wali kelas kamu bernama Do Kyungsoo. Saya panggilkan Pa Kyungsoo dulu ya" Pa Suho pun memanggil Pa Kyungsoo dengan telepon yang terdapat di atas meja-nya Pa Suho.

"Tunggu sebentar ya, Na. Pa Kyungsoo sedang kesini" dibalas anggukan dari gua.

Gak lama pintu ruangan pun diketuk dengan seorang guru, yang mungkin merupakan wali kelas gua.

"Permisi, pa" kata orang itu.

"Oh, Na. Ini wali kelas kamu" kata Pa Suho.

"Pagi, Pa. Saya Lee Nakyung, mohon bantuannya" kata gua ke Pa Kyungsoo.

"Oh, pagi. Saya Kyungsoo, Do Kyungsoo, wali kelas kamu dan guru yang mengajar pelajaran bahasa. Semoga kamu betah di sekolah ini ya" kata Pa Kyungsoo.

"Pa Kyungsoo kebetulan bel masuk udah bunyi, tolong antar Nakyung ke kelas ya."

"Baik, pa. Sekalian sekarang jam saya untuk mengajar, pa. Permisi."

"Makasih, pa" kata gua sambil ngikutin Pa Kyungsoo yang udah keluar dari ruang kepala sekolah.

Setelah keluar dari ruang kepala sekolah gua pun jalan ngikutin Pa Kyungsoo.
Selama menuju ke kelas gua, Pa Kyungsoo ngajak gua berbicara dan Pa Kyungsoo termasuk orang yang friendly menurut gua.

"Na, ini kelas XI-IPA, kamu tunggu di depan sini dulu ya"

"Baik, Pa"

Gua pun nunggu Pa Kyungsoo yang sedang berbincang dengan temen sekelas gua dan setelahnya Pa Kyungsoo pun manggil gua dan menyuruh gua untuk perkenalan di depan teman sekelas gua

"Hai semua, saya Nakyung, Lee Nakyung, semoga kita bisa berteman baik" kata gua sambil tersenyum.

HAPPINESTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang