Setelah gua disuruh perkenalan di depan kelas, gua pun duduk di kursi kosong yang ada di bagian belakang sebelah perempuan rambut panjang yang bernama Lee Chaeyeon. Gua sama Chaeyeon cuma bisa kenalan nama aja soalnya Pa Kyungsoo udah nyuruh buat buka buku cetak.
Sekarang, kelas gua lagi pergantian jam pelajaran dan seharusnya sekarang pelajaran Matematika. Cuman guru yang ngajar belum masuk ke kelas.
"Hai, Nakyung, gua Eunbin dan cewe di sebelah gua namanya Xiyeon" sapa perempuan di depan gua.
"Oh, hai, salam kenal, kalian bisa panggil gua 'Na' aja gk apa-apa kok" kata gua.
"Wkwk, ok deh" kata Eunbin.
"Na, kalau boleh tau, lu kenapa pindah ke sekolah ini?" tanya Xiyeon yang daritadi diem.
"Hm, gua ikut papa gua yang kerja di sini"
"Kalo boleh, gua juga minta bantuan dari kalian, karna gua baru di sini dan gk tau apa-apa tentang sekolah ini dan juga anak- anak di kelas ini" sambung gua.
"Sip deh, Na" kata Eunbin, Chaeyeon sama Xiyeon.
°
Gak kerasa sekarang udah waktunya buat gua sama yang lainnya buat istirahat. Gua sama temen baru gua jalan ke kantin.
"Aw!" kata gua.
"Eh, sorry-sorry, gua gak sengaja" kata cowo yang gak sengaja nabrak gua tadi.
"Lu gak papa, Na" tanya Xiyeon sambil bantu gua berdiri.
"Gak papa. Yeon" kata gua.
"Astaga, Jin, itu mata apa pajangan elah, si Nakyung yang se gede gini kagak keliatan" kata Eunbin.
"Ya, sorry elah, gua lagi buru-buru nih, laper tau" kata cowo tadi.
"Iyain, dah" kata Eunbin.
"Sekali, lagi maaf ya" kata cowo itu sambil berlalu pergi.
"Itu siapa, Chaey?" tanya gua.
"Hm? Owh, itu Hyunjin, dia anak kelas kita juga kok, dia wakil ketua kelas kita" jelas Chaeyeon yang disetujuin Eunbin dan Xiyeon.
"Owh, tapi kok tadi dia yang mimpin salam pas di kelas?"
"Harusnya, yang mimpin salam Jinyoung, Na. Soalnya Jinyoung ketua kelasnya, cuman Jinyoung gak masuk hari ini, gak tau kenapa" kata Xiyeon yang dianggukin sama gua.
"Na, lu sama Chaeyeon, duduk di kursi pojok ya, gua sama Eunbin mau pesen makanan" sambung Xiyeon.
"Lah kok gua, gak mau gua, lu sama Chaeyeon aja, gua lagi males ngantri" kata Eunbin sambil senyum.
"Yaudah, sana, gua aja yang ikut Xiyeon" kata Chaeyeon ngalah.
"Wkwk, gitu dong, emang Chaeyeon yang baik" kata Eunbin sedangkan yang lain cuman geleng-geleng liat kelakuan Eunbin.
"Kalian, mau makan apa " tanya Chaeyeon.
"Gua pesen soto pedesnya satu sendok sama es jeruk" kata Eunbin.
"Klo lu, Na?" tanya Chaeyeon.
"Gua samain aja kek Eunbin, cuman yang gua jangan pedes ya" kata gua.
"Sip dah, kita ngantri dulu ya" kata Xiyeon.
"Bin, kalian, udah sahabatan dari lama ya?" tanya gua setelah Xiyeon sama Chaeyeon pergi buat ngantri makanan.
"Iya, Na, tapi nanti juga lu sama kita-kita bakal sahabatan yang lama bahkan selamanya, wkwk" kata Eunbin.
"Makasih ya kalo gitu" kata gua sambil senyum.
"Emang kenapa, Na? Disekolah lama pasti banyak temen kan?" tanya Eunbin.
"Gak kenapa-napa, Bin. Hm, ada kok temen di sekolah lama gua, baik juga mereka sama gua, wkwk" kata gua dengan kekehan.
"Wkwk, siapa sih, Na, yang gak mau temenan sama lu" canda Eunbin.
makasih yang udah baca work ini, jangan lupa vote sama komennya