N

58 21 30
                                    

Setelah kegiatan kerja kelompok itu. Gua merasa kalau hubungan gua sama Jinyoung semakin dekat. Gua pikir awalnya, Jinyoung memang baik seperti ini pada orang lain juga. Tapi, temen-temen gua bilang kalau sebenernya Jinyoung itu gak pernah kayak gitu sebelumnya.

Seperti saat ini contohnya, setelah bel berbunyi orang-orang akan langsung pergi keluar sekolah untuk mengisi perut. Berbeda dengan Jinyoung yang akan mampir ke meja gua untuk menanyakan berbagai macam hal.

"Na, nanti bantuin gua pelajaran B.Inggris ya" kata Jinyoung.

"Ok, boleh kok" kata gua.

"Lu, udah selesai nyatet yang barusan dikasih belom" tanya Jinyoung ke gua lagi.

"Udah kok, emang ada apa?" tanya gua.

"Oh, nanti gua mau pinjem sebentar ada yang belum selesai disalin" kata Jinyoung sambil senyum.

"Bukannya, lu udah selesai, Young" celetuk Chaeyeon yang duduk di samping gua.

"Ada, yang belum dikit lagi" kata Jinyoung.

"Ohh, ok deh" kata Chaeyeon.

Keanehannya bukan cuman itu aja, terkadang waktu orang di rumah gak ada yang jemput, Jinyoung adalah orang pertama yang menawarkan dan mengantar gua pulang sekolah. Terkadang pun, Jinyoung mengajak pulang bersama. Jadi, gua harus bilang terlebih dahulu ke orang rumah agar tidak ada yang menjemput gua.

"Na, udah bilang ke orang rumah?" tanya Jinyoung.

"Udah kok, Young. Berangkat aja sekarang" kata gua.

"Oh, iya, Na. Lu bisa nemenin gua gak?"

"Ke mana?"

"Ke mall, gua mau beli hadiah buat sepepu gua"

"Owhh, bisa-bisa. Mau hari ini?"

"Emang boleh, Na?"

"Boleh, tunggu gua minta izin dulu ya"

°

Selama, di jalan menuju mall gua sama Jinyoung ngobrolin banyak hal sampai gak kerasa kalau udah sampe di mall. Iya, setelah minta izin dan dibolehin, gua sama Jinyoung langsung berangkat ke mall, buat beli kado sepupu Jinyoung.

Sekarang gua sama Jinyoung lagi ada di toko boneka, kata Jinyoung sepupu dia umurnya baru 10 tahun terus di juga perempuan. Rencananya, Jinyoung mau ngasih kado boneka ke sepupunya, cuman dia gak tau boneka yang cocok dan bagus yang kayak gimana.

"Na, boneka yang ini bagus gak?" tanya Jinyoung sambil nunjuk boneka panda yang dipajang di rak boneka.

"Hm, menurut gua kurang, Young" kata gua.

"Sepupu lu suka hewan apa? Lu tau gak?" sambung gua.

"Hmm, se-inget gua dia suka panda, anjing, sama ikan"

"Ohh, gua coba cari dulu deh yang cocok ya"

"Ok, Na. Gua tunggu di sana ya"

"Ok"

Gua pun muterin toko boneka itu, buat cari boneka yang cocok buat sepupu Jinyoung. Setelah gua muterin toko itu, gua pun nemu satu boneka yang cocok buat sepupu-nya Jinyoung. Gua pun nyamperin Jinyoung buat nanya pendapat dia yang dibales bagus dan lucu kata Jinyoung. Jinyoung pun ambil boneka yang gua pegang tadi dan pergi ke kasir buat bayar boneka yang dibeli, sedangkan gua nunggu di depan toko. Gak lama Jinyoung pun nyamperin gua sambil ngejinjing paperbag yang isinya boneka tadi.

"Young, ada lagi yang mau dibeli?" tanya gua.

"Gua kepikiran buat beli kado lagi" kata Jinyoung.

HAPPINESTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang