Kurang Ajar

6.5K 544 66
                                    

"Heh kacang ijo, diem-diem aja" Ini si Beomgyu lagi gangguin temen sebangkunya, Taehyun yang lagi ngerjain tugas yang baru dikasih.

"Jangan ganggu gue lo. Sana jauh-jauh" Taehyun pusing kalo ada Beomgyu pas lagi ngerjain tugas, soalnya dia mulutnya kaya knalpot, ga berenti nyerocos, bawel.

"Ih ko lo ngegas sih, gue semein tau rasa lo" Oke sip, kalo masalah posisi, Taehyun sensitif. Terus dia natap Beomgyu dengan satu alis terangkat naik.

"Seme? Ngaca dong tuan putri cantik" Taehyun nyubit pipinya Beomgyu, dia ketawa kecil abis itu lanjutin ngerjain tugas lagi. Beomgyu ga terima dikatain cantik, malah marah sekarang diemin Taehyun.

"Lo nyebelin" Beomgyu keluar kelas. Sekarang lagi jam kosong, makanya Lee Ssaem ngasih tugas melukis, kebetulan dia guru seni lukis.

.
.
.
.

Udah 2 jam pelajaran Lee Ssaem, tugas Taehyun selesai. Dia lagi nyariin Beomgyu, udah 2 jam diemin Taehyun. Biasanya kalo istirahat begini, Beomgyu pasti muluk-muluk ngajak ke kantin, tapi sekarang sepi soalnya Beomgyu ngambek dan pergi entah kemana.

"Mana sih Beomie. Emang sih kalo uke marah itu serem" Kata Taehyun ke diri sendiri. Dia chat Beomgyu buat nanya dia dimana sekarang.

Kakao Talk

Beomie, lo dimana? Udah istirahat, ayo makan

Gue gamau. Makan aja sendiri

Udahlah, masa gitu aja marah, iya deh lu seme, gue uke
(Ngalah aja anjir gue) Batin Taehyun*

Terserah

Beef Burger ukuran jumbo?

5 mangkok es krim coklat?

Ramyun 2 porsi?

Milkshake 3 gelas?

Permen kapas?

Oke deal gue maafin. Gue di atap, mau otw kebawah. Tunggu disana aja Tae.

Iya. Cepet lah gue laper

Sabar kambing


Lagi jalan turun kebawah mau nyamperin Taehyun, tiba-tiba ada cowo lagi berduaan sama pacarnya. Biasa, mojok :v

Dua manusia laknat itu nengok ke arah Beomgyu yang lagi nunduk ga enak, masalahnya itu kakak kelasnya dia.

"Ah mi-mianhae sunbae, saya ga liat ko sumpah" Beomgyu menatap ragu kakel didepanya. Sebenernya sih dia iri, iyalah jomblo, makanya sama aku aja.g.

"Umm gwenchana, mianhae juga" Ucap yang cewe, malu juga cuy abis ketauan ciuman di tangga rooftop.
Tapi yang cowonya malah ngeliatin Beomgyu dari atas sampe bawah dengan tatapan misterius.

"Saya permisi, mianhae sekali lagi sunbae"

Beomgyu lari turun. Rasanya malu banget, ga enak pergokin orang pacaran, mana lagi iya iya kan dia jadi pengen.

Si cowo yang tadi ke pergok langsung nyium cewenya lagi sekali. Oh kayanya sih bukan pacarnya, soalnya si cowo bilang.

"Udah, gue mau segitu aja. Nih bayaran lo" Si cewe langsung senyum centil abis itu cium pipi si cowo lagi dan turun kebawah.

"Manis" Gumamnya. Entah untuk siapa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Anjir Gyu jangan lari-larian" Taehyun nangkep Beomgyu dipinggangnya, biar dia berenti lari.

"Ngapain lari-lari?"

"Ituhh, hah hah hah, guehh. Adu bangke gua napes dulu" Katanya Beomgyu sambil dudukin diri dipangkuan Taehyun. Eh ngga lah, dibangku sebrang meja Taehyun, berhadapan.

"Pelan-pelan, nih minum dulu" Taehyun ngasih milkshake matcha kesukaan Beomgyu. Abis minum, si Beomgyu udah teratur nafasnya terus ceritain yang tadi dia liat.

"Gila ga sih, sunbae yang primadona sekolah itu, masa tadi cipokan di tangga rooftop" Taehyun kaget dong.

"Hah?? Siapa?"

"Itu lhoo yang rambutnya biru"

"Oh Yeonjun sunbae"

"Iya bener. Gila ga sih, gue kaget anjir. Mana cewenya grepe-grepe dia lagi gatel amat kan. Dia pacaran ga sih, setau gue dia jomblo" Beomgyu nyerocos ga berenti, dia kesel liat Taehyun malah melototin dia, mukanya pucet kaya orang nahan poop.

"Gyu, belakang" Bisik Taehyun sambil nunjuk kebelakang Beomgyu. Terus Beomgyu nengok, matanya jadi gede pas kaget yang digibahin dateng.

"E-eh sunbae? Apa kabar bro?" Beomgyu sokap. Padahal mah kenal aja kaga.

'Tolol bener dah Gyu' Batin Taehyun.

"Hm? Lo mau juga gue cium?" Tanya Yeonjun dengan nada deep. Beomgyu bengong, panik lah dia. Dia sadar dia tadi ngapain sokap anjir.

'Bego banget si gue tadi ngapain coba' Batin Beomgyu.

"Gue nanya loh,hmmm-" Yeonjun melihat nametag Beomgyu.

"Beomgyu..." Lanjutnya.

"Apan sih sunbae. Gue ga ngomong mau ya. Lagian gue cowo, masih suka cewe" Beomgyu malah marah-marah. Makin keliatan imut sih kalo menurut Yeonjun sama Taehyun.

Chuu

"Tapi gue mau" Yeonjun mengecup singkat pipi Beomgyu, bikin muka dia merah nahan malu. Orang seisi kantin juga pada kaget dong. Terus si Yeonjun kabur abis cium Beomgyu.

"Sialan lo sunbae. Keparat. Woy sini lu, ga terima gue dicium cowo" Beomgyu udah mau ngejar Yeonjun, matanya merah, dia marah besar bos. Taehyun juga kaget, tapi dia ketawa, salah sendiri sokap.

.
.
.
.

Gimana gais gimana? Ini karya pertama aku wkwk. Kalo gak jelas maapin yak. Tinggalkan jejak sayang-sayangku ❤️❤️😘😘

Uke Galak (Yeongyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang