"Yeonjun!!" Yang dipanggil nengok kebelakang. Kepaksa dah dia berhenti, padahal lagi laper banget mau ke kantin.
"Jeno, Yuna, kalian duluan aja. Gue pesenin ramen ya" Yaudah dua-duanya ngangguk aja.
Yeonjun nyipitin matanya terus kaget pas liat siapa yang barusan manggil.
Yeji
Mantanya datang lagi
"Lo ngapain disin-mmphh" Kaget dong kalo tiba-tiba dia dicium. Woy inget ini dikoridor jam istirahat, rame.
Cepet-cepet dia dorong bahu si cewe itu.
"Apan si lo?!"
"Aku kangen banget sama kamu Jun"
"Gue ngga. Cih sialan, bibir gue yang seksi ternodai" Yeji natap dia miris, segitu bencinya ya.
"Maafin aku dulu. Aku bener-bener gada niat buat selingkuh"
"Alah, namanya penghianat ya penghianat aja! Pergi lo! Muak gue" Yeonjun ninggalin Yeji yang lagi nangis disana, masa bodo diliatin orang-orang. Hatinya sakit sekarang.
"Gyu ayok makan dulu" Udah 10 menit Taehyun ngajak Beomgyu kekantin tapi dia masih bengong gara-gara kejadian tadi.
Flashback
Beomgyu narik-narik Taehyun buat buruan kekantin. Laper banget dia tuh. Sepanjang jalan mereka asik ngobrolin rencana buat bantu abangnya, si Jeno bikin konten.
"Kayanya kalo misalnya konten masak-masak seru ya Tae?"
"Tapi kan channel abang lo konsepnya horror bukan masak-masak" Tangan mereka masih bertaut. Udah jadi pemandangan biasa buat warga sekolah. Semua tau ko Beomgyu emang manja banget sama Taehyun.
"Iya sih. Terus gimana? Kan dia selalu eksplore tempat horor di Paris, kalo disini emang ada ya?"
"Ada lah. Nanti gue cariin ya"
"Oke Tae- Ka-Kak Yeonjun!" Tiba-tiba Beomgyu berhenti, natap sebentar orang sebentar yang ada jauh didepanya lagi saling bertautan bibir. Taehyun langsung reflek nutup mata Beomgyu. Tapi telat, udah keburu liat.
Kakinya lemes banget, mereka duduk dibangku koridor deket situ. Nah karna itulah Beomgyu jadi ngga mau diajak makan. Dan Taehyun harus susah payah bujuk si cantik ini biar mau makan.
Flashback off
"Gue kira dia suka sama gue Tae. Tapi.... tapi..."
"Sstt udah ah jangan bilang begitu. Sekarang ayok makan dulu. Nanti Jeno hyung nyariin loh. Tadi dia nyuruh gabung ke kantin kan?" Beomgyu ngangkat palanya terus ngangguk.
"Gendong 🥺"
'Karung mana karung' -Kth.
"Gyu ini disekolah loh"
"Yaudah kalo gamau!! Kita kemusuhan!" Beomgyu ninggalin Taehyun sambil jalan dihentak-hentak.
"Sabar gue astaga"
"Dek lama banget kamu. Ngapain aja si? Nih makananya" Jeno nyodorin steak dua porsi buat adek-adeknya. Beomgyu malah diem lagi. Nafsu makanya hilang pas liat ada Yeonjun duduk disamping abangnya.
"Gyu ko ngga dimakan? Mau gue suapin ya?" Yeonjun baru mau ambil piringnya Beomgyu tapi tanganya ditepis kasar sama yang punya.
"Gausah! Gue bisa makan sendiri" Kasar banget dia motong dagingnya terus dimasukin mulut. Jeno geleng-geleng kepala. Iyalah udah tau isi kepala adeknya, dia indigo kalo mau tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uke Galak (Yeongyu)
Fanfic"Eh Beomgyu, ko ga ikutan olahraga?" "Apa sih lo anjing. Pergi!" "Loh ko lo kasar si. Gue senior loh" "Peduli setan gue. Diem deh lo. Nih!" Kisah Beomgyu si uke galak yang mencoba coba jadi seme. BxB Yeongyu Taegyu Beomjun Sookai Yeonbin Soogyu