Beomgyu? Dia milih buat nunggu diparkiran aja. Soalnya dia gabakal kuat liat pacarnya pergi. Padahal didalem mobil dia juga nangis.
Ga lama sih, sekitar 20 menit Yeonjun udah balik bawain milkshake matcha sama odeng kesukaan Beomgyu.
"Udah jangan nangis, nih makan" Yeonjun kasih kantong plastiknya ke Beomgyu yang masih nangis tapi diem ga ada suara.
"Padahal hikss belom ada hikss seminggu bareng, tapi udah pergi aja hikss" Beomgyu nangis sambil makan odengnya. Yeonjun gemes banget sumpah liat itu orang maka sambil nangis.
Yeonjun tiba-tiba aja cium pipinya Beomgyu.
"Udah ya Gyu. Ada gue ko" Abis nyium terus dia bilang begitu. Mana natepnya dalem banget lagi, kan Beomgyu jadi ga mafsu makan lagi sialan.
"Ihh asal sosor aja lu bego. Males gue pengen keluar" Pas Beomgyu mau buka pintu, ternyata dikunci sama Yeonjun.
"Buka ih!!"
"Mau kemana? Gue mau jalan sama lo Gyu"
"Buka bangsat!"
"Ngomong kasar lagi gue cipok ya"
"Anjing, buka ga monyed"
"Gue ga main main Choi Beomgyu"
"Persetan" Beomgyu nabokin Yeonjun. Tapi Yeonjun malah cepet narik tengkuknya si Beomgyu, ditahan terus dia cium bibirnya Beomgyu. Yang punya kaget, tapi 3 detik kemudian dia dorong Yeonjun keras sampe mentok pintu sampingnya.
"Setan lo!!"
"Gue udah bilang tadi kalo jangan ngomong kasar" Yeonjun ngedikin bahunya aja. Lagian dia bodoamat mau si Beomgyu ga ikhlas juga, toh dia udah nyobain bibir si doi. Manis euy katanya tuh, bikin Yeonjun tergoda.
Yeonjun ngajak Beomgyu buat shopping. Yang tadi sedih, Beomgyu langsung teriak-teriakan seneng pas si Yeonjun bilang dia mau trakrir apapun yang Beomgyu mau.
"Hyung ini bagus ga buat gue?" Beomgyu lagi nyobain baju. Ga dicobain si, ditempel doang depan badanya dia sambil ngaca.
"Bagus ko, gue yang buat lo juga bagus"
"Ngomong apa sih njing!" Kesel dia, baju yang tadi dia cobain ditaro aja. Cari yang lain.
"Ini aja kali ya. Haaaa bundaa, Gyu bingung" Gyu pura-pura nangis pokoknya, lupa ada Yeonjun disana.
'Anjir ni anak kenapa gemesin banget si' Batin si Yeontan.
Yeonjun gais maksudnya.
Jangan marah....
Harap bersabar......
Ini ujian.
Pas udah dapet baju 2 sama celana 2, Beomgyu minta makan burger sama Yeonjun, lagi pengen katanya. Sekarang mereka lagi duduk nunggu pesenan. Tapi mukanya Beomgyu murung lagi.
"Soobin hyung belum sampe ya?" Katanya ngomong sendiri. Sambil pantengin roomchat Soobin.
"Gyu kangen hyung. Padahal baru beberapa jam" Mau nangis aja dia. Gatau juga kenapa dia jadi cengeng gini dah kalo masalah Soobin.
"Gyu!" Yeonjun sadar kayanya si Beomgyu murung. Yaudah dia cari cara bikin si Beomgyu ga inget-inget Soobin terus. Itu pesen Soobin juga.
'Sebisa mungkin bikin dia lupa sama gue. Bukan lupa permanen, dia kan ga gager otak bego. Lupa aja gitu, bikin dia jatuh ke dunia dia, ga mikirin gue terus yang bikin dia sedih' Gitu lah kira-kira anying susah gua mikirnya.
"Apa sih" Sewot Beomgyu.
"Foto yuk"
"Gamau! Bayar kalo mau foto ama artis"
"Artis palamu"
"Cih! Gamau yaudah"
"Sewot banget si lo ya ampun Gyu. Dari tadi juga gue bayar anjer"
"Oh jadi lo ga ikhlas? Yaudah gue pulang aja"
"Buset dah. Sana pulang, dirumah gue yang iya iya tau rasa"
"Mana bisa. Ada bunda" Beomgyu meletin lidah dia ke Yeonjun.
"Bunda Taehyun? Lagi pergi ke Daegu kalo lo lupa"
"Sialan, iya juga. Yauda foto" Ngalah kan, dari pada abis nanti dia ama Yeonjun.
'Kenapa si ada manusia nyebelin macam dia?' Batin si Beomgyu.
Cekrek
"Gue post IG ah"
"Tag gua dong hyung"
"Ogah lu bau"
"Anjenk"
"Elah candaa Gyu. Apa nama IG lu aja gue ga tau kampang"
"Gausa ngegas dong! GyuieBam"
"Apan kaya gitu. Lucu amat kaya orangnya"
"Ngalus mulu kerjaan lo kek tukang amplas"
Yeonjun follow instagram Beomgyu. Ga lama pesenan mereka dateng. Ada burger, cola, spagethi, bola-bola ayam, pokoknya banyak dah. Yeonjun aja heran, badan kecil makan kaya karung bolong.
"Gue post dulu, lo makan aja duluan" Beomgyu ngangguk aja, lagian dia udah laper.
Mohon maaf banget sebelumnya ya, part ini pendek :(( Aku lagi pikirin jalan ceritanya soalnya hehe
Makasih ya buat yang udah baca dan dukung aku. BORAHAE 💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Uke Galak (Yeongyu)
Фанфіки"Eh Beomgyu, ko ga ikutan olahraga?" "Apa sih lo anjing. Pergi!" "Loh ko lo kasar si. Gue senior loh" "Peduli setan gue. Diem deh lo. Nih!" Kisah Beomgyu si uke galak yang mencoba coba jadi seme. BxB Yeongyu Taegyu Beomjun Sookai Yeonbin Soogyu