"Sunbae, mau kan?"
"Itu ga akan bisa bin, lagian si Beomgyu sayang sama lo"
"Bisa, jebal sunbae. Dua bulan cukup kan? Cukup bikin dia nyaman. Kalo bisa sayang juga sama lo"
"Gue gamau nyakitin lu Soobin please!"
"Ini demi gue. Lu lakuin semua buat gue. Gue mohon"
"Tapi-"
"Gue tau lu bisa. Lu suka kan sama Beomgyu?"
"I-iya. Yaudah gue lakuin buat lu. Tapi gue berharap semua bakal baik-baik aja"
"Yaa, gue juga maunya gitu"
"Maafin gue Soobin"
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gyu, hyung gabisa temenin kamu pulang, soalnya ada rapat OSIS" Soobin dikelas Beomgyu pas udah bel pulang.
"Gapapa hyung. Tapi.."
"Wae?"
"Yeonjun hyung ajak Gyu ke taman beli es krim. Boleh?"
"Boleh Gyu asal jangan macem-macem ya"
"Ihh cemburu deh haha. Iya ngga, semangat rapatnya, Gyu duluan ya" Belum sempet keluar, tanganya Beomgyu ditarik Soobin, terus dicium pipinya cepet.
"Harus dibiasain" Kata Soobin sambil ngelus palanya Beomgyu. Sementara si Beomgyu mukanya udah kaya kepiting rebus.
"Ihh hyung. Udah ah" Dia buru-buru keluar, malu dia katanya.
"Semoga berhasil sunbae" Gumam Soobin pelan, terus dia jalan ke ruang OSIS buat rapat. Gaboleh telat, ketua OSIS soalnya.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.Sampe diparkiran, Yeonjun udah duduk diatas motornya.
"Eh Gyu, ayok"
"Ayok sunbae. Gue laper banget nih pengen es krim"
"Mana ada laper makan es krim. Mau ramyun?"
"Mauuuu. Ayuk cepet, Gyu laper" Keceplosan kan manggil diri sendiri pake "Gyu" sama Yeonjun. Kan yang denger jadi gemess.
"Yaudah naik. Nih helmnya pake" Yeonjun pakein helmnya ke Beomgyu.
Mereka meluncur ketempat tujuan, makan ramen deket taman kota, terus pesen es krim juga. Abis itu mereka mampir ke sungai Han, duduk duduk aja dirumput.
"Gyu, mau cerita?"
"Cerita?"
"Iya. Semalem kenapa lo nangis?"
"Umm itu. Gimana caranya ngehadapin, ka-kalo temen kecil kita ternyata punya perasaan yang beda? Ah maksud gue, suka dalam arti yang beda"
"Maksud lo, Taehyun?" Beomgyu ngangguk.
"Yah kalo kata gue si wajar aja, apalagi lo udah lama kan kenal sama dia, kemana-mana nempel, bahkan tidur aja dikelonin, kan ga salah kal-"
TUNGGU!!"
"Apa sih Gyu teriak-teriak"
"Lo tau dari mana gue tidur dikelonin Taehyun??!!" Serem anjir Beomgyu -cyj.
"Gue nebak aja. Berarti bener ya??"
"Um ng-ngga!!" Dia gugup, ketauan udah fix.
"Sialan banget ya tu orang menang banyak"
"Udah ih!! Bahas yang lain"
"Gamau"
"Sialan lo! Gue males sama lo" Beomgyu pengen berdiri tapi tanganya ditarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uke Galak (Yeongyu)
Fanfiction"Eh Beomgyu, ko ga ikutan olahraga?" "Apa sih lo anjing. Pergi!" "Loh ko lo kasar si. Gue senior loh" "Peduli setan gue. Diem deh lo. Nih!" Kisah Beomgyu si uke galak yang mencoba coba jadi seme. BxB Yeongyu Taegyu Beomjun Sookai Yeonbin Soogyu