5. Nobar

2.8K 518 28
                                    

Malam Jumat, Shuhua ngajak Renjun nobar film horror.

"Emangnya lu berani nonton horror? Kan lu penakut Sha" ujar Renjun begitu mereka nyampe di rumah Renjun.

"Ya berani lah! Yang ada lo tuh yang penakut!" Shuhua malah ngeledek Renjun.

"Siapa yang takut nanti, traktir yang gak takut seminggu, gimana?" tawar Renjun, mengulurkan tangannya.

Shuhua ngangguk mantap, "deal!" ujarnya sambil menjabat tangan Renjun.

"Oke bu, silahkan kembali ke habitat, saya mau bobo sore dulu" Renjun ngedorong Shuhua keluar pagar rumahnya, terus masuk ke rumahnya sendiri.


Shuhua juga balik ke rumahnya, mau ngedrakor dulu guys.

"Kak Soojin!" sahut Shuhua begitu masuk rumah.

"Kenapa Sha" Soojin yang barusan bukain pintu buat Shuhua jalan ke ruang TV dan duduk, lanjut nonton.

"Gak kuliah?" tanya Shuhua, ngikut kakaknya.

"Udah tadi, cuma satu kelas hari ini" jawab Soojin.

Shuhua duduk di samping kakaknya itu, "kak, bikinin popcorn dong, nanti aku sama Renjun mau nobar di atas" pintanya.

"Oh iya? Mau nonton apa?" tanya Soojin.

"Film horror yang kemaren aku nemu di laci kamar kakak itu loh, mau ikut nonton gak?" tawar Shuhua.

"Oh itu, nggak deh, serem banget itu" ujar Soojin, menggeleng cepat.

"Banget?" Shuhua mulai takut dengar penuturan kakaknya ini.

"Iya, kemaren kakak nonton bareng Lino, kakak gak bisa tidur 2 hari, Lino malah 3 hari" ujar Soojin serius.

"Serius?" tanya Shuhua.

Soojin ngangguk, "duarius" ujarnya yakin.

Shuhua cemberut, "ih gimana dong kak, aku udah taruhan sama Renjun, kalo aku takut nanti harus traktir dia seminggu, gimana donggg" rengek Shuhua.

Soojin cuma ketawa kecil, "ya kakak gak bisa bantu lah" katanya.

"Kakak cuma bisa bantu bikin popcorn" ujar Soojin sambil beranjak ke dapur.

Shuhua masih cemberut di ruang TV, "ah palingan Renjun juga takut, Bang Lino aja takut, apalagi dia" gumam Shuhua sebelum naik ke kamarnya, ngdrakor dulu sis.

💘💘💘

"Shashaa" Renjun ngetok-ngetok pintu balkon Shuhua

Shuhua yang tadinya rebahan langsung bangun dan bukain pintu balkonnya.

Renjun dengan piyama birunya masuk dan duduk di kasur Shuhua.

"Wih Sha, lo yang nyiapin semuanya?" kagum Renjun, natap kamar Shasha yang udah disiapkan sedemikian rupa demi kenyamanan menonton.

Di sofa depan TV udah disiapkan bantal-bantal dan selimut, juga ada popcorn dan sebotol besar coca-cola.

"Ya iyalah" bangga Shuhua.

Baru aja Renjun mau muji, "dibantu Kak Soojin" lanjut Shuhua.

"Sudah kudagu" ujar Renjun.

"Yaudah ayo nonton" ajak Shuhua.

Shuhua ngajak Renjun duduk di sofa, ngambil popcorn, terus masang selimut buat mereka berdua.

Shuhua ngambil remot TV dan ngeplay filmnya.

Film baru main 10 menit, tapi Shuhua udah mepet banget ke Renjun. Lengan Renjun dipeluk erat banget sampe Renjun kesakitan.

"Anjir sakit! Lu takut ya?" tanya Renjun.

Heart Attack [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang