Semua mata menatap dua orang yang tengah berjalan mendekati Yeonjun. Ya, mereka ingin memberikan selamat. Ah tidak, lebih tepatnya si dominan. Kalau Hueningkai sih tidak peduli.
"Kau siapa?" Yeonjun menautkan kedua alisnya.
"Ah apa kau sungguh tidak mengenaliku?"
Pemuda itu melepaskan tawanya. "Oh astaga, aku bahkan lebih tinggi darimu." Tawanya menggelegar di seisi gedung.
"Kau bilang kau tidak mengundang rakyat jelata sepertiku jadi... Aku datang sebagai bangsawan malam ini." Ucapnya santai lalu memeluk pinggang ramping Hueningkai.
Hueningkai sendiri merasa canggung. Benar - benar aneh.
"Kau..." Yeonjun berkata ragu - ragu. Pemuda itu lalu mengulurkan tangannya berniat memberi ucapan selamat.
"Perkenalkan, aku kekasih Hueningkai... Choi Soobin, putra dan pewaris tunggal presdir Choi— juga pemilik sekolah ini..." Jelasnya yang membuat semua orang disana menganga. Tapi tidak dengan Hueningkai, karna ia sudah diberitahu terlebih dahulu.
Suasana disana berubah menjadi tegang. Semua orang lalu membungkuk pada Soobin. "Ah tidak perlu seperti itu, aih kalian membuatku malu." Ucap Soobin lalu menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Jujur saja Soobin sangat berbeda. Tubuh gembulnya itu hilang entah kemana juga wajahnya yang terlihat sangat mulus, style rambutnya yang ala ala oppa korea, juga penampilannya yang dibalut toxedo hitam dan kemeja putih—terlihat sangat pas ditubuhnya yang sangat idela itu. Hueningkai saja hampir tidak mengenalinya.
Hueningkai kesal, mengapa pangeran setampan Soobin bersembunyi dibalik penampilannya yang cupu itu. Ah menyebalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu ; SOOKAI✔
Fanfiction[COMPLETE] Tentang Hueningkai dan kekasihnya yang cupu.