6. Indonesia Master

821 61 4
                                    

Pelaksanaan Indonesia master 2020 sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu. Pertandingan babak pertama kemarin cukup menegangkan, skor cukup ketat, walaupun pada akhirnya game dimenangkan oleh minions.

Hari ini pertandingan semifinal dimulai dan minions bertanding melawan pasangan dari Malaysia, Kiana berharap semoga Kevin dan Marcus bisa memenangkan pertandingan hari ini.

"INDONESIA!" Sorak sorai penonton memenuhi seisi ruangan.

Kiana yang sedari tadi sudah dagdigdug ser menunggu pertandingan minions, nambah tegang lagi ketika pertandingan sudah dimulai.

"AYO KEVIN! KOHSINYO! MINIONSS!"

"SEMANGAAAAT KEVIIN!"

Kiana udah heboh banget, apalagi melihat skor yang tikung-tikungan, serasa melihat pertandingan MotoGP.

"Biasa aja, Ki, liatin pacarnya." Suara Alfi sangat terdengar jelas di telinga Kiana, padahal suara supporter saat ini besar banget, Kiana jadi panik sendiri!

"Sssst, Alfi! Nanti ketahuan orang-orang!" Bisa kacau kalau para fans Kevin tahu bahwa ia pacarnya, Kiana ngebayanginnya aja udah takut.

"YUHUUUUU MENANG!"

Kevin mencari keberadaan Kiana, dan matanya langsung menangkap keberadaan Kiana di tengah kerumunan orang yang sedang berfoto ria bersama Fajar dan Rian.

Tanpa menunggu, Kevin langsung menghampiri kedua temannya, tetapi saat matanya fokus ke kerumunan itu lagi, ia melihat Kiana yang sedang terdorong ke belakang, dan jelas saja, wajahnya bete parah.

Kevin cekikikan melihat itu, mana Kiana ngedumel, bikin Kevin makin ketawa saja.

"MASJOM MAU FOTOO!" Kiana yang kedorong ke belakang itu, langsung mengambil ancang-ancang untuk nyerobot barisan, biar aja, lagian dia tadi diserobot juga!

Dapat! Kiana berhasil dapetin foto bareng Rian. Setelah foto ia sempat melirik kebelakang Fajar, ada Kevin! Mampus!

Kevin sempat-sempatnya melambaikan tangan kearahnya, sambil senyum. Kiana rasanya mau mati aja, takut terciduk.

Mata Kiana melotot, mengisyaratkan Kevin untuk bersikap tidak kenal dengan dirinya. Tapi, yang didapatinya malah sapaan kuat dari Kevin,

"Kiana!" Mendengar seruan itu, kerumunan yang sibuk meminta foto, langsung menoleh mencari seseorang yang disapa tadi oleh seorang Kevin Sanjaya.

Kiana pasrah.

Aku sibuk hehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Road | Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang