Budayakan Vote dan Coment
---------------------
Suasana SMP BIRU JAYA saat ini sangat ramai, karena tiba-tiba terdapat satu siswa yang mengamuk.
"Gua bilang kalo jalan liat mata bego" ujar Rigel, siswa kelas 8 yang saat ini sedang menendang meja dan kursi yang ada di kelas tersebut.
Semuanya takut untuk menghentikan Rigel. Karena semakin di lawan, Rigel akan semakin menyerang.
"Maaf Gel, gua ga sengaja" ujar Toni yang tadi tidak sengaja menginjak sepatu Rigel.
"Mata lo dimana emang. Dari tadi bilang ga sengaja terus" ujar Rigel.
Karena melihat Rigel yang semakin marah, Genta, teman Rigel pun segera meminta temannya untuk pergi ke kelas Luna.
"Dar, lo cepetan bawa Luna kesini. Urgent" ujar Genta.
"Okay" jawab Dara.
Dara pun segera pergi ke kantin, karena pasti Luna berada di kantin di jam-jam istirahat ini.
Kedua bola mata Dara pun mengitari isi kantin, dan GOTCHA.
Dara menemukan Luna sedang makan dengan kedua temannya Ariel dan Tania.
"Na, Lunaaaa... Cepetan ikut gua" ujar Dara tergesa-gesa.
"Lo kenapa Dar? Ada apa?" tanya Luna yang menjadi khawatir melihat Dara yang tergesa-gesa.
"Rigel... Rigel ngamuk lagi di kelas" ujar Dara.
Luna pun langsung berlari ke kelas Rigel.
Sesampainya di kelas Rigel. Luna melihat Rigel sedang mengayunkan tangannya akan memukul Toni.
"Rigel" panggil Luna.
"Luna" ujar Rigel.
"Kamu ngapain disini sayang? Kamu udah makan atau belum?" tanya Rigel yang membuat teman-temannya yang lain bingung. Karena Rigel seakan-akan lupa dengan kemarahannya pada Toni tadi.
"Aku udah makan. Kamu udah belum?" tanya Luna.
"Belum" jawab Rigel.
"Yaudah kita ke kantin yuk, keburu masuk. Nanti kamu belum makan lagi" ajak Luna.
Rigel pun meninggalkan kelas bersama Luna. Membuat teman-temannya lega sekaligus terkejut karena setelah Luna datang, Rigel seolah-olah lupa dengan apa yang baru saja terjadi.
Kenapa emosi Rigel cepet banget berubah?. Batin Genta.
Genta pun pergi untuk mencari kakaknya Rigel yang saat ini juga bersekolah di SMP BIRU JAYA kelas 9 yang bernama Orion Marvelo Admaja.
"Bang, tau Bang Orion kemana ga?" tanya Genta kepada salah satu kakak kelas yang dia kenal.
"Ada di taman belakang kayaknya" ujar kakak kelas itu.
"Oke bang, thanks ya" jawab Genta yang langsung pergi ke taman belakang.
Setelah menemukan Orion yang sedang merokok di taman belakang, Genta mendekatinya.
"Bang" panggil Genta yang membuat Orion melihat ke arahnya.
"Eh lu Gen, ada apa?" tanya Orion.
"Ini soal Rigel bang" ujar Genta.
"Ada apa lagi sama Rigel? Dia buat masalah lagi?" tanya Orion.
"Tadi Toni ga sengaja nginjek kaki Rigel. Dan Rigel langsung marah banget waktu tadi dikelas. Semua barang di kelas dia tendang sama buang. Tadi dia udah mau nonjok Toni, tapi untungnya Luna dateng." ujar Genta.