Part 7 (penjelasan)

129 8 10
                                    

Clarissa Agatha Alexander

Tentang keluarganya:
Kakeknya dulu adalah seorang mafia yang terkenal di dunia dan dikagumi semua orang. Terkenal dingin dan kejam, sifatnya itu pula diturunkan kepada salah satu anaknya yaitu Aderald Radmilo Emery Alexander ia juga menurunkan sifatnya ke anaknya yaitu Clarissa Agatha Alexander. Sikapnya sangat berbeda dengan kakaknya Kevin Archelaus Alexander ia sangat baik dan lembut hampir ke siapapun. Tapi tidak saat ada yang mengusik adeknya.

Tentang kehidupannya:
Sejak umur 7 tahun Clarissa sudah berlatih beladiri atas kemauannya.
Clarissa mempunyai teman dekat lain selain Shelly dan Alana di Sd. Ia meninggal karena kasus pembullyan. Dari situlah Clarissa sangat membenci orang yang suka mengusik orang orang apalagi mengusik dirinya dan teman temannya. Ia tidak akan membiarkan kejadian yang dialami teman masa SD nya itu ke sahabatnya.
Saat SMA Clarissa sudah memegang perusahaan ayahnya yang diberikan kepadanya, Ia memegang bagian Asia sedangkan kakaknya memegang bagian Australia. Dan perusahaannya dinamakan CA Group Company yang sudah berada di peringkat ke5 sedunia.

Tentang pasangan:
Ga tertarik untuk pacaran.

Tentang kebiasaannya:
Clarissa, Alana, Shelly dan Laura saat kelas 2 SMP ingin mencari pekerjaan untuk mengisi waktu luang mereka berdasarkan hobbynya masing masing.

Clarissa sering memfoto dan memposting dirinya dengan gaya gaya yang menawan. Alana memberi saran agar ia menjadi seorang model saja Ia juga suka melihat model model terkenal. Clarissa pun menjadi model lalu sekarang Clarissa sudah menjadi model ternama bahkan foto modelnya sudah menyebar luas ke luar negeri, ia juga pernah photoshoot diluar negeri. Sampe sekarang ia juga masih menjadi model.

Ia mempunyai butik baju yang ia bangun sendiri dan sekarang sudah terkenal. Ia menamakan butiknya dengan nama "Agatha boutique".

***

Alana Indira Halim

Tentang keluarganya:
Alana hidup di keluarga yang cukup kaya, ia senang memiliki keluarga yang mempedulikannya, walaupun ayahnya kadang terlalu overprotektif, tapi ia tetap menyayangi ayahnya. Ia juga memiliki adik yang beda 10 tahun dengannya yang juga sangat ia sayangi.
Papanya memiliki sebuah Perusahaan yang sudah sangat terkenal di Indonesia, bahkan perusahaan papanya menduduki peringkat ke 3 seIndonesia.

Bagaimana dengan ibunya?
Ibunya Alana sudah meninggal saat melahirkan adiknya, kira kira sekitar 5 tahun yang lalu, saat Alana menduduki bangku kelas 6 SD. Saat itu ia sangat shock, bahkan nilainya sempat turun saat TryOut. Tapi ia berhasil membangun semangatnya lagi yang dihasilkan nilai yang memuaskan saat Ujian Nasional.
Sekarang ia sudah bisa merasakan lagi kehangatan keluarga yang sudah lengkap. Yaa bisa dikatakan ia mempunyai ibu tiri.

Tentang pasangan:
Alana tidak terlalu dekat dengan banyak orang dikarenakan masa lalunya yang tidak mengenakan bersama teman SDnya. Oleh karena itu ia belum memiliki pasangan karena kurang terbuka.

Tentang kebiasaannya:
Alana suka memasak jadi ia bekerja sebagai seorang koki di suatu restoran milik pamannya. Alana mengandalkan kemampuannya yang sangat jago memasak. Kini Alana sudah bisa membangun restoran sendiri yang sudah sangat terkenal di Indonesia dan cabangnya pun sudah menyebar luas, Alana juga membangun cafe atau toko roti.
Nama cafe dan toko roti dinamakan Ana Cafe/Ana Bakery.
Dan restorannya ia namakan Angel's Restaurant.

***

Shelly Nindira Fahriza

Tentang keluarganya:
Orang tuanya sangat sibuk jadi kurang memperhatikan Shelly

Papanya jarang pulang ke rumah, dan mamanya selalu pulang larut malam yang membuat ia sering merasa kesepian, karna itu ia sering menghabiskan waktu di luar rumah seperti shopping, atau bermain bersama teman temannya.

Keluarga shelly juga keluarga yang kaya jadi ia sering mentraktir teman temannya.

Tentang pasangannya:
Ia memiliki banyak gebetan tapi hanya satu orang saja yang setia pada dirinya.

Tentang kebiasaannya:
Shelly sangat suka dandan, jadiiii ia memutuskan untuk menjadi vlogger yang sebagian isinya tentang makeup dan sebagian lagi tentang kesehariannya. Walaupun hanya itu, ia sukses menjadi vlogger ternama, subscriber nya sudah sangat banyak.

***

Laura Katania Azni

Tentang keluarganya:
Laura terlahir disebuah keluarga yang lumayan kaya tetapi ia tidak pernah sombong dan ia sangat bersyukur karna masih memiliki orang tua yang lengkap serta sangat menyayanginya.

Orang tuanya seorang dokter yang sukses saat ini karna ayahnya ingin laura juga menjadi dokter, laura selalu disuruh untuk selalu belajar, belajar dan belajar. Yaa walaupun kadang itu membuat laura tidak bebas karena waktunya hanya sedikit untuk bermain dengan teman-temannya tetapi ia paham itu juga untuk kebahagiannya di masa depan.

Tentang pasangannya:
Mengenai laki-laki laura mempunyai satu doinya yang juga menyukainya dari dulu tapi mereka tidak berpacaran dikarenakan Laura takut ayahnya akan memarahinya, karena ia yakin bahwa ayahnya pasti melarangnya.

Tentang kebiasaannya:
Ia sangat hobi membaca buku, dan ia memutuskan untuk membuat toko buku karena sekarang juga sudah jarang ada toko buku paling adanya didalam mall.
Bukunya juga laris banyak terjual karna ia mendekorasi tokonya dengan sangat unik. Ia juga membuat ruangan khusus untuk membaca.

______________________________________

The Angel's [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang