16. Pertarungan (4)

117 13 4
                                    

Xeros dan Xera menggabungkan kekuatannya.

Macmaraa: rasakan kekuatan cahaya kami!!!!

Semua bersiap menyerangkan kekuatannya dengan henshin masing-masing idola film.
.
.
.
.
.
.
.

DutaAryadasman: hey!!! Kalian melupakan kami,,,

Muhammadrayyandzaki: iya nih! Bagaimana bisa kalian melupakan kami,,,

Macmaraa: eh iya,,,maaf,,,sini kalian berdua gabung,,,

DutaAryadasman:nggak hanya berdua,,,, lihat di belakang kami,,,

Di belakang DutaAryadasman dan Muhammadrayyandzaki ada para wanita dari berbagai bangsa dan ras yang telah di tahan Xeros.

Eleking woman;gggggrrrrrrrr!!!

Akifahalil25: apa yang diucapkan eleking itu?

Sakoorawing: eleking itu mengucapkan bahwa,,,Kau akan menyesal telah mengkurung kami, Xeros!!,,,,gitu,,,

Para wanita monster, alien, ultra dan manusia bergabung bersama mereka.

Riku:aku akan berubah menjadi ultraman ukuran manusia!(berubah)

Para alien dan monster berukuran besar saling bergandengan. Dan yang berukuran kecil ikut bergandengan dengan kata readers dan ultra.

Aaron dan Iiron terbangun dari pingsannya.

Aaron: Aarin....di mana kau,aduh! Kepalaku pusing,,

Iiron: Aarin!!!

Aaron; eh tunggu!

Aaron dan Iiron lari ke arah Aarin yang berada di kumpulan readers.

Aaron dan Iiron memeluk Aarin.

Aarin:kakak,,,,tapi ini bukan waktunya,,,keluarkan senjata kakak,,,..

Aaron: tembak persaudaraan maksudmu?

Aarin: ya! Kakak membawanya kan?

Aaron: tentu saja!

Aaron mengeluarkan senjata tembak api, yang menggunakan elemen persaudaraan. Maksudnya, senjata itu akan menjadi lebih kuat jika ketiga saudara tersebut meletakkan tangan kanannya di tiga sisi tembak tersebut.( Ada tempat khusus untuk menempelkan tangan)

Aaron: senjata ini sangatlah jitu.

Macmaraa: ayo kita serang Xeros dan Xera!!!!

Hikari Hanagumi:akan kumutilasi kau Xeros dan Xera!!! Aku sudah siap dengan belati ku! Setelah kumutilasi, akan kujadikan kau makanan ghoul!!!!

Macmaraa: apa? Gaul?

Hikari Hanagumi:😑😑😒😏kau juga mau kumutilasi?

Macmaraa:😅 eh? Enggak!

Naurarenata36: aku setuju dengan Hikari Hanagumi! biarlah kami jadi psikopat disini,,,,

Macmaraa:😥kakak setuju akan memutilasi ku?

Naurarenata36; bukanlah🙄,,, tapi si Keres sama Kera itu loh!

Macmaraa;🙄

Xera: dasar gadis-gadis cantik tapi sadis!

Para ultra menembakkan sinar kousennya terlebih dahulu. Lalu ganti lara alien dan monster yang lain.

Aaron: giliran kita!

Aaron, Iiron dan Aaron menempelkan tangan kanannya ke senjata itu. Maka, senjata itu bercahaya terang.

Aarin: rasakan kemarahan kami!!!

Mereka berdua menembakkan senjata itu ke Xeros dan Xera.

Laiha hanya menonton.

Macmaraa: giliran kita para readers!!!

Semua; ok!

Akifahalil25; telekinesis! Pengendali benda!!! Rasakan kekuatan cahaya kami!!!

Bethariaa: pyrokinesis!!! Kekuatan api!!! Tembakan api!!!!

KurenaiAsakuraTofan: Aerokinesis! Kekuatan angin!! Rasakan kemarahan anginku!!!!

AdityaArtha: Cryokinesis! Kekuatan es!! Tembakan es!!!

HAMMY CHAN: electrokinesis!! Kekuatan petir!! Rasakan sengatan listrik petirku 100.000 volt!!!!

MuhammadPujaFirdaus: terrakinesis! Kekuatan tanah!!! Serangan tanah!!!

Hikari_hanagumi: hydrokinesis!!! Tembakan air naga!!!!

desty; magnokinesis!!! Kekuatan magnet!!! Rasakan kekuatanku!!!

taralya: Umbrakinesis!!! Kekuatan bayangan!!! Hapuskan bayangan kegelapan!!!

DeviOktaviani31: Vitakinesis! Kekuatan penyembuh! Akan kusembuhkan penyakit jahatmu!!!

Bethariapinarsita: chlorokinesis!! Kekuatan pengendali tumbuhan!!! Rasakan kekuatan cahayaku!!!

SUNDRIVIA: Asterokinesis! Kekuatan gravitasi! Rasakan ini!!!

DutaAryadasman : Astrakinesis!! Kekuatan memanipulasi dan menghasilkan energi psikis atau astral!! Rasakan sinar laser ku!!!

SeraKim: Crystallokinesis!!! Kekuatan kristal!!! Akan kujadikan kau kristal!!

Yukiariasakura19; hypnokinesis!! Kekuatan hipnotis!! Rasakan cahaya hipnotis ini!!!

Muhammadrayyandzaki: cryptokinesis! Kekuatan tubuh transparan!! Akan kubuat bkau menghilang dan musnah!!!

MujiAstuti; Illusionarykinesis!! Kekuatan memanipulasi fikiran dan Indra seseorang!! Rasakan cahayaku!!!

Sakoorawing: Zoakinesis!! Kekuatan berubah dan berkomunikasi dengan hewan!! Rasakan cakaran dan Auman para hewan buas ini!!!

Kekuatan cahaya mereka telah mengenai Xeros dan Xera. Mereka berdua berusaha menahan serangan.

Naurarenata36: ayo kita ikat dengan kekuatan cahaya kita Macmaraa!

Macmaraa: ayo!

Naurarenata36; lunakinesis!! Kekuatan cahaya bulan!!!

Macmaraa: lunakinesis eh sunkinesis!! Kekuatan cahaya matahari!!!

Kekuatan Naurarenata36 dan Macmaraa mengikat kekuatan mereka semua.

Naurarenata36; giliranmu AsNiichan!!

AsNiichan: ok!

AsNiichan: lovekinesis!! Kekuatan cinta!! Rasakan cahaya cinta!!! Cahaya cinta yang menyilaukan!!!

Kekuatan AsNiichan adalah yang paling penting. Karena kekuatannya yang mengikat seluruh kekuatan para readers dan yang lain. Dan kekuatan AsNiichan juga yang akan melindungi para readers dkk saat musuh meledak.

Pertarungan menjadi seimbang antara para readers dkk dengan Xeros dan Xera.

Hikari Hanagumi: semangat semua!!!!

.
.
.
.

Di bumi rumah Nebula

Misaki:😥paman,,,paman sudah berpikir selama satu jam penuh,,,

Kotaro: eh! Iya kah?

Kotaro: hmmmm,,,,cara kita kesana,,,hmmmm

Misaki: apa paman? Apa kita bisa kesana?

Kotaro; bisa! Hanya do'a yang bisa kita antar ke sana,,,,

Misaki:😥😪😪hallaaa,,,,,
.
.
.
.
..

Naurarenata36: tenagaku hampir habis!!

SeraKim: semangatlah!!!

Xeros: kalian akan hancur!!! Hiyaaa!!!!

Kekuatan Xeros dan Xera semakin kuat dan menggerus kekuatan para readers dkk

HAMMY CHAN: jangan menyerah!!!

AdityaArtha: terus berjuang kawan!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
__---___

😪😪😪Segini dulu ya,,, Authornya capek+ngantuk

ULTRAMAN GEED (FANFICTION) 3 : Kisah Cinta Para UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang