30. Selesai

139 14 49
                                    

Evolto: ya,,,aku Evolto,,,dan kawan-kawan ku,,,Utsumi Nariaki, Ino Kengo, Killbus dan Uraga Keiji.,,,,

Sento: haduuuuh,,,, kenapa masalahnya nambah,,,,,

taralya:😁maaf,,,,tapi aku juga membawa banyak semprotan nyamuk kok,,,

Semua:🙄kau terlalu poloz taralya,,,

Evolto: tenang-tenang,,,,,kami ke sini karena,,,,,,,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di tempat Riku

Riku dkk berjalan tak tentu arah.

Krik-krik

Krik-krik

Batin Laiha: rasanya aku ingin sekali untuk berteriak daripada diem-dieman kayak gini!

Batin Moah: emangnya di mana tempatnya? Kok dari tadi jalan muter-muter terus sih! Pada diem-dieman semua lagi!

Batin Zena: hmmmmm,,,,,anak muda jaman sekarang memang individualis!

Juggler dan Gai yang baru menyusul.

Batin Juggler: apa mereka pada berantem? Kok pada diem semua? Gai pulak diem! Biasanya aja suka cari gara-gara! Apa dia lagi diputusin sama Naomi?

Batin Gai; kau kale yang suka cari gara-gara!

Batin Juggler: eh Gai?!! Mau main perang telepati hah!!

Batin Gai: kau dulu ya yang mulai cari gara-gara!

Batin Juggler: kapan pulak!!!

Batin Gai: lagian kau ngapain berpikiran yang enggak-enggak tentang diriku!!!!

Batin Juggler: kapan hah!!!

Terjadilah perang telepati antara Gai dan Juggler.

Batin Zero; niat mau nyari jodoh malah jadinya ngikut misi!

Batin Riku; haduuuuh! Kok pada diem-dieman ya? Tapi sebenarnya ini mau jalan kemana sih? Kan aku nggak tau jalan menuju pulau tempat Xeros tinggal yaitu pulau Xeria,,,,,

Laito; hemmm,,,,tadi ditinggalin,,,sekarang didiemin!

Batin Pega: eh? Kenapa kita harus jalan kaki dengan tujuan yang tak tahu arah? Kan bisa langsung pakek liftnya Rem?!?!?

Semua terhenti karena mendengar batin pega yang ditujukan untuk semua.

Riku menepuk dahi.

Riku; kenapa kau tak bilang dari tadi? Dan kenapa pulak kamu memberi tahu kami lewat telepati?

Pega;lagian kalian pakai diem-dieman nggak jelas,,,yah aku ngikut aja!

Riku;😪ya lah,,,ini salahku...

.
.
Juggler; SUDAH CUKUP!!!!!

semua menoleh ke Juggler.

Gai; ENAK AJA!!! KAU YANG MULAI DULUAN!!!!

Juggler: SIAPA PULAK! KAU YANG DULUAN!!!

Gai: ENGGAK!!! AKU INI ANAK BAIK-BAIK YA!!!

Juggler: WOI! KALAU NGOMONG JANGAN PAKAI CAPSLOCK NGAPA!!!

Gai; KAU JUGA KALE!!!

Semua kecuali Gai dan Juggler:😥

Riku: prasaan tadi mereka udah damai,,,dan kenapa tiba-tiba mereka bertengkar lagi? Kan tadi mereka diem-dieman juga...kapan mulai perkaranya?

ULTRAMAN GEED (FANFICTION) 3 : Kisah Cinta Para UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang