34. Pertarungan terakhir dengan para semut

101 12 63
                                    

AdityaArtha: awas saja kalian! Kalian nggak akan kubuatin es serut lagi! Enak aja nyuruh-nyuruh orang! Pergi sendiri apa!

AdityaArtha mengomel-omel di tengah perjalanan pulang karena ia kesal setelah muter-muter hanya untuk membeli kapur semut.

.
.
.
.
.
.

HAMMY CHAN: bertahanlah kalian!!! Serang terus semut-semut itu!!!

Para semut raksasa menyerang mereka dengan,,,

Menginjak mereka dengan kaki

Mengibas-ngibaskan antenanya

Menyemburkan cairan dari mulutnya

Desty: sebenarnya aku nggak tega membunuh semut,,,tapi mau bagaimana lagi,,,,,para semut raksasa ini membuat resah orang sini....

SeraKim: kalau aku punya tangan besar,,,pasti akan kutepok semut-semut itu!

Yukiariasakura19: udahlah!!! Ayo kita lawan semut-semut ini bersama!

HAMMY CHAN: lalu bagaimana dengan kapur semutnya?

SeraKim: mending jangan pikirin kapur semut itu deh! Nggak mempan jika kapur semut itu hanya sekecil itu...

Desty : jika saja ada yang punya kekuatan itu,,,,membesar dan memperkecil ukuran

??: Aku bisa!

Semua: siapa kau?

??: Namaku SeptiaraniULTRAMAN🤗kekuatanku Sizekinesis...pengubah ukuran!!(nama kekuatan itu hanyalah khayalan author)

HAMMY CHAN; wah! Beruntung!!!

SeraKim: eh? Kakak jadi mirip Lucky?

HAMMY CHAN: enggaklah! Emangnya dia aja yang suka ngomong gitu? Enggak kan?

SeraKim: iya juga!

Desty; ok! SeptiaraniULTRAMAN 🤗 tolong ubah kapur ini menjadi raksasa!

SeptiaraniULTRAMAN; wokkeh!

SeptiaraniULTRAMAN: Sizekinesis! Jadilah raksasa!!!!!

Akan tetapi,,,,tembakan kekuatan SeptiaraniULTRAMAN meleset dan malah mengenai salah satu semut...

Semua:😥

SeptiaraniULTRAMAN:😥ups,,,,

Woz: ow tidak,,,,,

Sougo:🙄

SeptiaraniULTRAMAN: 😣maaf!

Yukiariasakura19; nggak apa! Ubah semut itu jadi kecil lagi!

SeptiaraniULTRAMAN: ba-baiklah,,,,akan kucoba lagi!

SeptiaraniULTRAMAN: kekuatan Sizekinesis! Kekuatan pengubah ukuran! Little shoot!

Jlep!

Tembakan itu mengenai pohon sekitar,,,, alhasil pohon itu jadi kecil

SeptiaraniULTRAMAN: maaf,,,,aku bukan penembak yang jitu,,,

Desty: nggak apa! Kami juga bukan! Kamu hanya membutuhkan kepercayaan diri!

SeptiaraniULTRAMAN: ok,,,,, sekali lagi,,, Sizekinesis! Little shoot!!

Kali ini ia menembak sambil memejamkan mata.

Jlep!

Septiana memberanikan melihat....

SeptiaraniULTRAMAN: yeah!!!!! Kena!!!!

Semut itu berubah menjadi kecil,,,kecil seperti semut pada umumnya....

ULTRAMAN GEED (FANFICTION) 3 : Kisah Cinta Para UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang