29. Musuh Lagi?

136 14 37
                                    

Muhammadrayyandzaki: nyamuk-nyamuk itu semakin besar saja!

KurenaiAsakuraTofan: bagaimana kalau kita teplok aja nyamuk-nyamuk itu?

MuhammadPujaFirdaus: emangnya tangan kamu muat?😑

KurenaiAsakuraTofan: pakai tangan Valgus saja!

Valgus/Sakura: nggak muat kale!!! Ukuran nyamuk-nyamuk itu lebih besar dari tubuhku!

Muhammadrayyandzaki: taralya mana nih? Masih nyari semprotan nyamuk? Bagaimana kalau kita pakai raket nyamuk?

KurenaiAsakuraTofan: mana bisa? Raket nyamuk sekecil itu?

MuhammadPujaFirdaus: WOI SAKURA!!!

Sakura: Apa?

MuhammadPujaFirdaus: beliin Raket nyamuk atau semprotan nyamuk di planet ultra dong?!!! Pasti ukurannya lebih gede... Lumayan bisa neplok nyamuk-nyamuk ini!

Sakura; masa aku ke planet ultra hanya untuk membeli raket nyamuk?!?! Lagian,,,kita ini sedang terjebak di dunia film orang lain,,,mana bisa pulang?!?!?!

MuhammadPujaFirdaus: iya juga ya!

Para readers bahu membahu meneplok para nyamuk itu. Eh? Maksudku menyerang. Akan tetapi,nyamuk itu seperti tak tergores sedikitpun.

Kiryu Sento, Banjou Ryuuga, Sawatari Kazumi, dan Himuro Gentoku juga terus menyerang nyamuk-nyamuk itu tanpa kenal kata menyerah.

Sento; makan apa sih nyamuk-nyamuk ini?!?!?! Bisa Segede ini ukurannya!!!!!

Banjou: bukan waktunya untuk protes!!!(sambil menebas nyamuk-nyamuk di depannya)

Kazumi: kita harus mencari kelemahannya!!

Gentoku; kakinya? Tangannya? Hidungnya? Mana kelemahannya? Semua udah ketebas tapi nggak mempan juga!!!

Color timer Sakura mulai berkedip-kedip. Para readers juga mulai kelelahan. Tapi mereka belum menyerah.

Muhammadrayyandzaki: Mana taralya!!!!!!!!!!!!!,,,,,

KurenaiAsakuraTofan: Beli obat nyamuk di mana sih dia!!!!!

Sakura/Valgus; Jangan menyerah kawan-kawan!!!(nafasnya tersengal-sengal)

Sakura; aku sudah lelah,,,,,huhahuha,,,,pedangku mulai retak,,,aku,,,,,(berubah menjadi manusia dan pingsan)

Semua: Sakura!!!!!!!!!

Mereka menghampiri Sakura meninggalkan para Kamen Rider bertarung sendiri melawan nyamuk-nyamuk.

MuhammadPujaFirdaus: Kak Sento! Kak Banjir! Eh? Banjou! Kak Kazumi! Kak Gento!!

Mereka: Apa?

MuhammadPujaFirdaus: eh? Aku tadi mau bilang apa ya?🙄

Mereka;😑

MuhammadPujaFirdaus:pokoknya,,,,,,Semangat!!!!

Mereka:makaseh!!!

??: Kakak-kakak!!!!! Aku kembali membawa beberapa orang!!!!

Sakura mulai tersadar...

Sakura; taralya udah kembali?

Taralya: aku membawa banyak semprotan nyamuk dan beberapa orang yang akan membantu kita,,,

KurenaiAsakuraTofan; siapa?

Taralya: tuh!

Taralya menunjuk ke beberapa orang yang berjalan ke arah mereka.

Muhammadrayyandzaki:ap-apa? Bukankah mereka itu,,,,,

Sento: astaga,,,,lihat bocah itu membawa siapa!!!!!!!

??: Lama tak berjumpa si Kamen Rider Build yaitu Sento, si Kamen Rider Gross-Z yaitu Banjou, si Kamen Rider Grease yaitu Kazumi dan si Kamen Rider Rogue yaitu Gentoku...

Sento dkk: EVOLTO?!?!?!?!?!

taralya:oh kalian udah kenal ya?

Semua;😑kenapa kau malah membawa musuh!?!

taralya: eh? Tunggu-tunggu! Aku udah lupa nama-nama di film Kamen Rider Build,,,,,,,,eh iya!!!!! Evolto kan pemeran jahat!!!

Semua:😑

Evolto: ya,,,aku Evolto,,,dan kawan-kawan ku,,,Utsumi Nariaki, Ino Kengo, Killbus dan Uraga Keiji.,,,,

Sento: haduuuuh,,,, kenapa masalahnya nambah,,,,,

taralya:😁maaf,,,,tapi aku juga membawa banyak semprotan nyamuk kok,,,

Semua:🙄kau terlalu poloz taralya,,,

Evolto: tenang-tenang,,,,,kami ke sini karena,,,,,,,
.
.
.
.
.
..
.

.
.
..
.
.
.
.
.
.
.















































Bersambung🤪

ULTRAMAN GEED (FANFICTION) 3 : Kisah Cinta Para UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang