Tak lama kemudian, Laiha bersendekap melihat Riku yang sedang bercakap-cakap dengan Misaki di ruang tamu.
Yuna masih di dapur dengan Ibunya Riku. Entah apa yang mereka bahas.
Riku:😅😅😅iya Saki! Kamu betul sekali! Temanku yang bernama Laiha itu seperti singa betina. Galak sekali!hahahaha!!!!
Riku dan Saki lagi menghibain Laiha ceritanya.
Laiha:ehem!😒
Riku dan Misaki menoleh ke arah deheman itu.
Misaki;emmmm,,,,,aduh! Aku sakit perut! Aku ke toilet dulu ya!(lari ke belakang)
Riku:eh-eh! Tunggu aku!(beranjak lari akan tetapi telinga Riku terlanjur di jewer Laiha)
Misaki menonton di balik kelambu pintu tengah.
Riku:edeh!edeh! Ma-maaf!
Laiha melepaskan jeweran itu.
Laiha: enak ya ngehibain orang!!!
Riku:maaf,,,,,
Misaki berdiri di samping Riku
Misaki:aku juga minta maaf,,,,,
Laiha:baiklah-baiklah!
Lalu, Yuna dan Ibu Riku pergi ruang tamu di mana Riku dkk berada.
Harumi: eh Riku! Ajak nih Yuna jalan-jalan! Keliling-keliling lah! Ia baru pertama kalinya di bumi.
Riku:aku?
Harumi;😒bukan!!!,,,,,,
Riku:ooooooo....
Riku:ya kamulah!!!!
Misaki dan Laiha:😏😏😏😏
Riku: sama Laiha dan Saki juga ya!
Yuna:okelah!
Mereka berempat jalan-jalan naik sandal. Yaiyalah! Masa nggak pakai alas kaki!
Yuna:bumii,,,,,,indah ya!
Riku:begitulah! Indah!
Yuna dan Riku berjalan bersandingan sedangkan Laiha dan Saki bersandingan di belakang mereka.
Misaki:😒Rasanya ingin saja kudorong dia! Tapi sayangnya ia kakak kelas(batin)
Laiha: bersiaplah akan hunusan pedangku jika kalian macam-macam!(batin)
Riku menoleh ke belakang.
Riku: eh kalian kok diam aja dari tadi?
Laiha dan Saki tak menjawab.
Riku:kalau gitu,,,,ayo ke warung! Gimana?
Wajah ke dua gadis itu langsung ceria
Laiha:😃aku mau makan tumis kangkung!
Misaki: aku mau sambal terong penyet!😁
Riku: iya-iya! Baiklah! Nanti kupesankan,,,tapi kalian bayar sendiri-sendiri,,,
Misaki dan Laiha:🙄😒😏
Yuna:apa itu warung?
Laiha dan Misaki:😒
Riku menepuk pundak Yuna.
Riku: warung adalah tempat menjual makanan...
Saki sudah mengepalkan tangannya dan mau di hantamkan ke gadis itu tapi ia di cegah Laiha. Ganti Laiha yang mengeluarkan pedangnya, tapi ia juga di cegah oleh Saki. Keributan mereka berdua tanpa sepengetahuan Riku dan Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ULTRAMAN GEED (FANFICTION) 3 : Kisah Cinta Para Ultra
Fanfictionlanjutan dari buku: 1, Ultraman Geed Fanfiction: ibu kandung Riku 2. Ultraman Geed Fanfiction: sekolah Riku Bagaimana jadinya jika Riku Asyakura yang di kenal sebagai bocah polos bisa jatuh cinta? Ternyata, tak hanya Riku si Ultraman Geed yang bisa...