Irene POV
Ibu sudah meninggalkan aku pada saat aku baru lahir.
Dan ayah juga sudah pergi meninggalkan ku.Rasanya menyimpan dendam itu tak baik.Jadi biarkan aku mengikhlaskan kepergian Ayahku.
"Mohon maaf kan aku."Ujar laki laki yang menabrak ayahku.
"Aku sudah memaafkan mu.Ayah ku juga pastinya sudah memaafkanmu,karna semua yang terjadi adalah kecelakaan.Yang perlu kau lakukan hanyalah berdoa.Aku minta doa darimu buat ayah."Jawab ku sambari menenangkan laki laki tersebut.
"Ya semoga saja ya.Dia tenang disana."Ujar istrinya sambil menenangkan sang suami yang telah menabrak ayahku.
"Setelah kejadian itu dia mendapat bayangan di kepalanya yang tidak tidak.Aku merasa cemas."Lanjut istrinya.
"Sudahlah.Aku sudah menerima semua yang terjadi.Ini takdir dari Tuhan.Aku hanya ingin paman membantu pemakaman ayah."
"Bagaimana?"tanya ku.
"Ya aku mau."Jawabnya sambil menghapus air mata.
Proses nya sudah berjalan dengan lancar.Paman yang sudah membantu pemakaman ku sudah tenang.Dan semuanya berjalan lancar.
Setelah itu aku pulang.Namun tamu sudah pergi.Hanya sedikit yang tau tentang kabar itu.Karna aku sangat berharap mereka tidak ada yang mengasihani aku.Aku bukan orang yang harus ke kasihani.
aku ingin merahasiakan apa yang terjadi.Biar ayah tenang disana.
Aku hanya melihat foto ayah yang selalu menemaniku.Rasanya ini tak pernah terjadi.Aku hanya melihat gelap.Menyudut di kamar dan merenungkan apa yang terjadi
Skip malam hari
Tok tok tok -suara orang mengetuk pintu
Aku membuka pintu.Ternyata...
"Apakah ini benar rumah Bae Irene?"Tanya laki laki.
"Ehh iya kenapa ya?"Tanya Aku.
"Inget ya perkataan ini,sepulang dari kampus siap siap ketemu orang yang jadi bosmu.Kalau kamu gak nurut.Kamu harus bayar semua Hutang ayah kamu!!!"Ucap rentenir dengan nada mengancam
Hutang? memangnya ayah punya hutang? -batin Irene
"Mengerti tidak?!!"Tanya rentenir sambil memukul pintu dengan kuat.
"Ng..ngerti" Jawabku terbata batah.
"Awas saja kalau besok kau tidak datang ke tempat bos!!"Ancam dia sambil menunjuk jarinya.
Dia pergi begitu saja
Ayah ottokhae? -batin Irene
TBC
JAN LUPA VOTMENT 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL IS MY HUSBAND|SURENE
FanfictionIrene yang awalnya hanya punya ayah di dlm hidupnya.Dia tak pernah tau dengan apa yang terjadi dengan ibunya.Pada saat ayah nya pergi meninggalkan nya. Seorang pria datang menawarkan bantuan Dan hidup nya pun berubah.... "Menikahlah denganku!" "Apa...