Berhari hari aku tunggu dia.Yang di maksud adalah Bos.
Memang siapa sih bos yang dimaksud rentenir itu?! merepotkan saja.
Sudahlah lagi pula kejadian 3 hari lalu mungkin dia cuma orang iseng,dasar tidak berguna! -batin irene4 hari yang lalu,kejadian itu masih terbayang di kepala mungil ku.Pagi yang cerah yang mana hari itu aku pergi ke kampus.
Flashback on
Kringg kringgg
Yang seharusnya aku masih tetap santai dengan selimutt bermimpi makan malam dengan seungwoo sang tokoh di komik favorit ku...
"Dasar berisik!"-Ucap Irene kesal.
Aku mematikan jam beker yang berbentuk kelinci.
Dan beranjak ke kamar mandi.Guyuran air hangat memebersihkan tubuh ku.Samphoo yang irene pakai dengan harum vanilla.Dan sabun cair yang ku usap ke tubuh dengan lembut.Dan pelengkap terakhir mandiku yaitu sikat gigi.Aku memakai baju putih berlengan panjang,Disertai dengan Rok hitam panjang,Sepatu kets putih.
Aku tak suka make up yang berlebihan.Jadi aku hanya memakai Sunscrean,bedak bayi,Lipblam.
Astaga dingin sekali -batin Irene
Lalu Irene memutuskan memakai
jaket warna hitam dan tas yang berwarna abu abu.Skip universitas
Aku hanya membeli Roti dan dua yogurt rasa strawberry dikantin kampus.Sekalian untuk makan siang
Ohya,aku mengambil jurusan manajemen.Aku beruntung punya teman yang selalu di sisi ku.Nama nya Wendy.
"Rene,kamu 3 hari ini selalu makan roti?"tanya Wendy.
"Iya,enak kok"jawab ku
"Wen,temenin ke perpus yah?"Ajak ku
"Oke"jawab dia.
Wendy tak tahu kalau orang tua ku sudah meninggal.
Kelas
Aku mendengarkan semua yang di katakan Dosen.setidaknya aku harus lebih rajin agar masih dapat beasiswa.
Setelah selesai pelajaran,dosen belum keluar
Tiba tiba..."IRENE!!! "Teriak Laki laki yang tak ku kenal.
Dia berjalan menuju ku.
di belakangnya kerumunan anak-anak kampus,beserta beberapa laki laki berbaju serba hitam seperti bodyguard."Kamu ikut aku!!"Ucap dia ke irene sambil narik tangan.
"Kamu mau ngapain?"Tanya irene sambil berusaha ngelepasin genggaman tangannya.
"kamu mau aku tarik seperti ini atau aku gendong?!"Jawab dia dengan wajah kesal.
"Aku nggak tau kamu itu siapa!"Ucap ku ke dia.
Belum selesai Irene berbicara,lelaki itu langsung menarik tangan Irene.
Banyak yeoja kampus yang mendekat ke irene dan lelaki itu.Dan mereka merekam dengan kamera hp mereka.
God help me,please-batin irene"Kamu!,Lepasin gak?!.Kamu itu sebenarnya siapa?"tanya irene sambil berontak.
"Bukan urusan mu.Bisakah kau diam saja?!suara mu sangat menggangu."Jawab nya sambil berjalan.
Mendadak lelaki itu berhenti.
Lelaki itu tiba-tiba mengendong irene ala bridal style.
Yak apa-apaan dia!!-batin Irene"Kau sangat ringan, tidak pernah makan eoh?"-ucap lelaki itu
"Kalau tidak makan aku akan mati,bodoh!"seru irene.Ketika sampai di mobil,dia langsung melempar Irene masuk mobil, dia ikut masuk dan mobil melaju dengan kencang..
Pendek banget ga sih?😭 Maapin aku huhu.lagi sibuk sekolah.makanya update cuma weekend:(.
TBC
JAN LUPA VOTMENT 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL IS MY HUSBAND|SURENE
FanfictionIrene yang awalnya hanya punya ayah di dlm hidupnya.Dia tak pernah tau dengan apa yang terjadi dengan ibunya.Pada saat ayah nya pergi meninggalkan nya. Seorang pria datang menawarkan bantuan Dan hidup nya pun berubah.... "Menikahlah denganku!" "Apa...