Jan lupa votment!💕
Irene POV
Aishh.... Badan ku sakit sekali eoh.-batin irene
"Ehh kamu minggirr!!"Ucap ku dengan keras sambil mendorong lelaki itu.
"Tak sakit sekali!,bisakah kau sopan sedikit!"Jawab nya sambil mengelus tangannya yang ku dorong tadi.
"Ya kan di sana luass."jawab ku ke dia.
"Dasar wanita aneh"Ujar dia.
"Yak!,kau kira aku tidak mendengar nya eoh?!!"jawab ku sambil berteriak.
Lelaki itu hanya diam saja.Sambil memasang wajah datar.syukurlah mungkin dia tidak akan bertingkah lagi.
"Oh ya nama ku suho."Ucap Dia.
Aku hanya menatap nya,malas hanya untuk sekedar berbicara dgn lelaki kasar ini."Kau bisu ya?"Tanya Suho
"Kurang ajar!.Kau itu siapa?!. Datang-datang memaksa ku naik mobil jelek mu ini!"jawab ku dengan mata melotot.
"Kau tidak tau siapa aku?!"Tanya suho sambil memasang muka terkejut.
"Tidak tahu.Dan tidak peduli."jawab Irene
"Aku Kim joonmyeon.Biasa di panggil suho.Aku salah satu Idol group TOP's.kau tahu?"Tanya dia sambil membanggakan dirinya sendiri.
"Terserah kau saja.aku tidak peduli dgn group mu itu".Jawab aku.
"Hei Irene!kau ini hidup pada zaman batu eoh?"Ucap dia mata meremehkan.
"Ck merepotkan saja kau ini,aku kan sudah bilang aku tidak peduli dgn group mu itu apa kau mengerti?."Jawabku dengan lantang
"Apa kau memang seperti ini?"tanya suho
"Maksudmu?
"Yah selalu cuek dan aneh"
"Aku begini hanya padamu,Karena kamu menyebalkan dan pemaksa"
"Dasar gila"Lalu,suho memainkan ponselnya.
"Ehm..kita mau kemana?"Tanyaku.
"Aku mau memberitahu mu tapi nanti Ayah marah."Jawab dia.
"Eh?baiklah"
Sampailah di sebuah tempat yang di penuhi banyak pohon pohon.Jalan lurus yang menuju mansion mewah.Dan dari jauh rumah itu sudah terlihat.Kanan dan kiri terdapat danau buatan.
"Ehh kita berada dimana?"Tanya aku.
"Bisa kau diam? lama-lama kau seperti burung beo."kesal suho.
"Tapi aku mau kerja.Aku sudah telat bisakah aku pergi sendiri.Dan kau tak perlu mengantarku."Ucapku dengan memaksa.
"Tak bisa,Kamu juga akan berhenti dari pekerjaanmu itu."Jawab suho
"YAK!!! APA-APAAN KAU!KAU TIDAK BISA SEENAKNYA SEPERTI ITU EOH!KAU SEPERTI BOS SAJA.DASAR MENYEBALKAN!!"teriak Irene marah.
"Yahhh.aku memang bos kamu sekarang.ayo masuk"seru Suho sambil menarik tanganku.
"Apa maksudmu Kim Suho?"
.
.
.
.
.
B
E
S
O
K
.
L
A
N
J
U
TTapi bo'ong:v
----------------------------------------------------------
Maap yeh ini serius lagi sibuk sekolah aku nya.
Jadi maybe pas weekend up date.
Maybe yah wan-kawand.hehe
Aku g mau gantung kek doi.g^^^^^^^^^^^^^^JANGAN LUPA VOTE^^^^^^^^^^^^^
Kalo ada typo di comment biar aing edit lagi!❤️
Serah terima jodoh jaehyun ❤️🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL IS MY HUSBAND|SURENE
FanfictionIrene yang awalnya hanya punya ayah di dlm hidupnya.Dia tak pernah tau dengan apa yang terjadi dengan ibunya.Pada saat ayah nya pergi meninggalkan nya. Seorang pria datang menawarkan bantuan Dan hidup nya pun berubah.... "Menikahlah denganku!" "Apa...