Typo bertebaran. Mohon dimaklumi.Buat kalian yang udh lama nunggu crita ini update, penantian kalian terbayarkan :)
Makasih bnyk udh nunggu story yg udh lumutan gini.
Oleh karna itu, utk part ini, saya tulis smpe 5k words.
Jangan lupa buat vote dan komen ya. Karna itu sangat berarti buat saya sendiri.
Buat yang masih bingung sama ceritanya. Gak papa.
Karna kan saya buat ini cerita ini utk bikin kalian bingung. :v
Tapi tenang aja, ini ff Kookmin. Jadi udh pasti bercerita ttg kisah romance Kookmin.
Jungkook itu pny aura international playboy. Kayak gak asik kalo Jungkook itu gk dikelilingi para cecan dan uke manjah~~~ but...yaa.. Jungkook always with Jimin.
Saya juga udh ngasi bnyk spoiler disini, so....bacanya yg tenang jgn diskip
Saya berharap buat kalian untuk gak bosan baca part ini, 😳Ada smut area, lumayanlah :)
Jungkook and, Yohan is a Top!
Jimin, Jihoon, Taehyung is a Bottom!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
//Im liar//"
Jimin kau senyumku, tapi Taehyung kebahagiaanku."
//Im Liar//
Setelah mengambil keputusan cukup lama, jungkook akhirnya bertemu dengan taehyung. Ia harus mengatakan hal ini secepatnya, jika tidak jihoon akan merusak semuanya.
"Taehyung, aku sadar sejak lama bahwa aku menyukaimu." Setelahnya seringai itu langsung muncul.
//Im liar//
Sementara itu jimin tengah membereskan perabotan dapur yang benar-benar berantakan akibat dirinya dengan jungkook yang pada waktu itu hampir sama-sama saling melukai diri.
Dari jimin, yang tiba-tiba merebut paksa pisau yang ada ditangan jungkook mengakibatkan sayatan tajam melukai kulit pucat jimin waktu itu, tak sampai disana, jungkook dengan penyakit bipolarnya ternyata sudah ancang-ancang menodongkan pistol yang diambilnya dari koper revolvernya kemudian mengarahkannya pada wajah jimin.
Jimin terkejut dengan apa yang barusan jungkook lakukan.
Ia tak mengira jika jungkook akan sampai menodongkan pistol kearahnya hanya karna pernah ada pria lain yang tinggal dirumahnya 12 tahun yang lalu.
Jimin ingin segera melupakan kejadian tadi, namun usaha untuk mencari identitas jungkook, jimin tidak akan semudah itu untuk berhenti.
Lihat saja, betapa emosinya jungkook kala jimin menyebut nama seseorang di tengah perseturuan mereka tadi.
Jimin tahu, jika jungkook saat ini sedang berbohong hal yang besar padanya, jungkook hendak mengelabui namun jimin lebih dulu sadar jika ada yang disembunyikan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIAR ||KOOKMIN||
Romance"Aku ini hanyalah seorang pria brengsek, yang telah mencintai pria cantik berhati malaikat sepertimu. Seorang pembohong yang tak pantas untuk bersamamu." _ Jeon Jungkook . . . "Kita pernah berkomitmen untuk saling terbuka, menceritakan semua masalah...