Nama gw Nako, anak kelas 3 SMA.
Gw tipikal anak ceria, kecil, tapi juga pinter.
Pinter ngibulin guru maksudnya.Hari ini hari pertama sekolah, harinya buat upacara.
Upacara sekolah bener-bener ngebosenin kecuali untuk satu hal...Perwakilan siswa yang lagi pidato di depan.
Badannya tinggi, jadinya gw mudah untuk memandangi parasnya yang tampan banget.
Namanya Lai Guanlin.. gebetan gw pas smp. Sekarang udah enggak gebet dia, walau suka liat mukanya.
Sayangnya banyak banget yang gebet...
Termasuk temen gw, namanya Jo Yuri.Banyak siswa siswi baru
Cakep-cakep juga mereka."Nak...!" Panggil Yuri.
"Apa Yur?" Gw.
"Lo ada target cowo gak? Udah kelas 3 nih. Mau yang seumuran, apa degem?" Tanya Yuri.
Gw memutar bola mata gw (bukan ke belakang ya... kan serem).
Kenapa?
Gw tuh jelek banget soal urusan cowok
Anak biasa punya cowok luar biasa?
Ahahahahaha luar biasa mimpinya.Pas di tengah-tengah upacara entah kenapa seorang pria menoleh ke arah gw.
Dia tersenyum
Ganteng banget lur~~"Yur.. yur..." panggil gw ke Yuri.
"Hmm?" Yuri
"Dia siapa namanya?" Tanya gw.
"Itu Hyunjin Nak, anak kelas sebelah cakep ya? Tapi cakepan yang di depan hehe" jawab Yuri.
"Hmmmm..."
Fix, gak dapet perwakilan sekolah gw harus dapet anak kelas sebelah.
---upacara selesai---
Gw pergi ke kelas gw, kelas 3 A. Tempat anak pinter dong... iya pinter ngibulin Guru.
Ternyata kelas gw gak buruk-buruk amat.
Anak-anak yang terkenal di sekolah pada ngumpul di kelas gw.
Walaupun gw kek kentang gini kan, tapi mungkin dengan bergaul sama mereka, gw bisa dapet cowok ganteng keren."Eh pendek!" Sapa seorang cewek.
Sakit banget anjir dipanggil pendek.
Gw natap dia heran sama kesel"Kenalin, gw Ryujin!" Ucapnya sambil ngulurin tangan.
Gw terima jabatan tangan dia agak gak ikhlas.
Enak aja bilang gw pendek."Gw duduk belakang lu ya?" Tanyanya.
Gw mah mana peduli.
Kasar banget sih
Ryujin terus duduk di belakang gw.*sreeek
Pintu kelas terbuka
Bukan guru yang datang melainkan"Minju?!"
"Nako! Yuri!"
Semua siswa yang melakukan aktivitasnya masing-masing tiba-tiba aja berhenti untuk melihat betapa dewinya si Minju. Cantik banget.
Minju jalan ke gw diperhatiin ama satu kelas.
"Nak, Yur! Padus besok, kalian disuruh bantu latihan" pesan Minju.
Gw anggukin aja.Minju tersenyum, satu kelas terkagum.
Waaaaah... dewi banget.Habis itu dia ninggalin kelas.
Tiba-tiba aja cowok-cowok nyamperin gw ama Yuri.
"Temen lu Nak?" Tanya mereka sambil terkagum-kagum dengan Minju.
Gw angguk-angguk aja."Kok bisa temenan ama bantet kek elu berdua ya?" Tanya salah satu dari mereka heran. Mata gw ama Yuri otomatis melotot, tapi kemudian tuh cowok-cowok ketawa
"Jangan tersinggung lha, imut kok lu berdua." Ucap salah satu dari mereka.
"Btw salam kenal ya, gw Haechan. Sebelah gw Renjun, Jeno, Jaemin, ama nih culun satu Beomgyu." Ini 5 cowok rame-rame kenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated LOVE [Yabuki Nako]
PoetryJadi, gw harus jatuh cinta ama siapa? Y.Nako L.Eunsang L.Guanlin H.Hyunjin Dan cast lain