abang!

168 27 4
                                    

Bang Hyunjin natep gw sangat serius.
Apa yang harus gw jawab??

"Kalau gitu, kalau misal nih.. gw ama lu salah satu suka gimana?"

Apa gw harus menjawab sesuai fakta kalau gw punya interest sama dia atau sebatas pemikiran aja???
Apa sebenernya dia tau perasaan gw ya?
Mungkin aja dia mastiin perasaan gw...
Mungkin dia pikir gw berjuang buat dia???
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
Bodo amatlah
Jawaban gw....

"Kalo ujung-ujungnya yang suka cuma sepihak... lebih baik salah satu ngalah atau lupain! " jawab gw tegas. Bang Hyunjin terlihat mengangkat alisnya rupanya dia agak kaget.

Kenapa?
Apa jawaban gw gak sesuai ekspetasi dia?

Ya gw jawabnya pake isi otak gw aja sih.
Iya gw emang bego, tapi gw gak salah kan?
Cinta satu pihak tuh mending salah satu ngalah.
Ada yang ngalah untuk belajar mencintai, atau ngalah untuk tidak mencintai

"Nako pernah cinta sepihak?" Tanyanya lagi. Ya Jelas pernah, elu salah satunya
Ketika gw ngira banyak yang naksir gw, dan gw sadar gw maruk tapi nggak dicintai balik.

"Eh.. eung... ya sih... tapi gw milih nyerah sih bang. Rasanya mustahil buat gw", jawab gw JUJUR.

"Sebenernya gini sih Nak, abang mo jujur."

"Kenapa bang?"

"Gw... gw udah gak ngejar Yuri lagi" ucap dia tetiba bikin gw jadi kaget lagi...

Hah?
Serius?
Dia udah???
Sejak kapan?

"Gw suka Yuri karena dia yang ceria dan gemesin. Gw suka cewe imut, cuman rasa suka gw ke dia keknya bakal ilang. Apalagi tahu dia ama Euiwoong deket banget. Keknya gw nyerah aja. Mungkin sama kayak lu yah..." jawab bang Hyujin.

Oooh sejak sama Euiwoong?
Hmmm...

Gw ngedenger itu juga ngerasa kasihan sih.
Dia ngalami hal yang gw alami, cinta satu pihak atau lebih tepatnya cinta bertepuk sebelah tangan.

Ya kali gw semangatin bang Hyunjin buat ngerebut Yuri dari Euiwoong

"Lo bener... cinta satu pihak itu susah. Gw lega ngelepas Yuri buat Euiwoong" ucapnya lagi.

Kalo gitu artinya..
"Berarti misi gw udah selesai buat ngedeketin abang ama dia?" Tanya gw ke dia.

Dia natap gw sambil ngelus pala gw lagi.

"Udah... lo gausah lagi ngedeketin gw ama dia" jawab dia sambil senyum. Manis! Banget! Pengen gw simpen :')

"Tapi, itu berarti kita udah gak ada hubungan lagi?" Tanya gw dengan muka agak kecewa.
Plis bang jangan jawab iya

"Lha kenapa? Bukannya kita temenan?" Jawab bang Hyunjin.

Beneran dong
Ternyata dia masih mau temenan ama gw...
Rasanya seneng banget
Gw bales senyuman.

"Nih makan yang banyak biar tinggian."

"Kemarin dah habis bonetto dua kardus kok hehehehe tenang.. Nako numbuh 1mm."

"Ada-ada ae nih bocah"

Kami berdua tertawa kecil dan saling berbagi.

"Jadi, sekarang gak nyari gebetan baru gitu bang? Bertahan jomblo sampai tuwa?" Tanya gw iseng.

"Udah punya gebetan baru. Makanya gw tanya kalo sepihak gimana." jawabnya cepet. Cepet banget...!!! Yakin banget!!!

"Malahan dah cukup deket", Bang Hyunjin nambahin.

Complicated LOVE [Yabuki Nako]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang