Hai, gw Yuri.
Kalo kalian inget chapter sebelumnya gw jahad banget ke Nako ya.. tapi gw tobat
:') serius!Nako adalah sahabat gw dari SD.
Kita punya banyak kemiripan.Kami sama-sama punya poni, sama-sama punya tinggi mendekati bumi, dan suara yang.. huhuhuhu nyaman lah di telinga kalian.
Gw sering menang lomba nyanyi waktu SD.Eh gausah banyak-banyak bahas background gw.
Kisah cinta gw lancar?
Ahahahahaha
Nggak juga.
Gw bertahun-tahun suka Guanlin juga sekarang udah gak mau ngejar dia.
Malah anak kelas lain, Euiwoong, anak cowok manis dari klub musik nembak gw.
.
.
.
..
.Sore ini gw dateng ke tempat les vokal gw ya kayak biasanya hidup gw setelah pulang sekolah. Nako berhenti les vokal di tempat yang sama dengan gw karena berbagai alasan, jadi gw sendirian.
Tanpa teman di sana."Selamat sore coach" sapa gw dengan sopan.
"Sore Yur.. gimana untuk lagu hari ini? Sudah dipelajari? Siap test?" Tanya coach gw.
"Udah coach" jawab gw mantab.
"Yaudah kamu pemanasan terus test nyanyi ya. Saya mau tahu perkembanganmu", ucap Coach gw.
Gw pergi ke tempat duduk agak pojok. Ada beberapa murid les vokal lain yang udah pemanasan. Mereka tinggal nunggu giliran buat test.
Gw harus berusaha mendapat penilaian yang bagus dari coach kalau enggak... gw bakal dimarahi habis-habisan.
.
.
."Baik semuanya.. karena sudah jam 6 sore, tolong hentikan pemanasan kalian. Kalian saya panggil satu-satu untuk test, oke?", Coach.
Kami semua setuju dan mulai menghentikan pemanasan kami.
Dimulai dari murid pertama yang datang..
.
.
Beberapa murid sudah dipanggil. Ada yang tanggapannya cuma datar, ada yang dimarahi. Kasian banget dah pokoknya.
Coach gw galak banget."JOYUL!" Panggil Coach. Kini giliran gw buat test
"Siap coach!"
Gw berdiri gugup.
Lalu bersiap untuk test vokal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated LOVE [Yabuki Nako]
PoezieJadi, gw harus jatuh cinta ama siapa? Y.Nako L.Eunsang L.Guanlin H.Hyunjin Dan cast lain