Nako POV
Hari yang canggung bagi gw
Kalau aja kemarin gw gak marah-marah ke trio macan itu. Oke, itu karena gw yang gak bisa kendaliin emosi akhirnya hubungan ini jadi gak baik.
Mungkin mereka bakal marah selamanya ke gw dan mungkin gw bakal sendirian juga."Nako!" Sapa Yuri di koridor sekolah.
"Eh Yur!"
"Lo kemaren ke mana? Rumah lo kosongan" tanya Yuri sambil menggandeng tangan gw buat jalan ke kelas.
"Ehm main ke taman" jawab gw
"Tumben(?) ada yang ajakin ya? Cieeee" goda Yuri.
"Ih apasih Yur? Eh tapi Yur...."
"Hm?"
"Gw ditembak ama Ayen" jawab gw jujur, langsung, no basa basi
"Ayen? Ayen yang anak klub jurnalis ya? Namanya.. Jeong.. Jeong Yang lupa gw, pokoknya yang sering dipanggil Ayen itu ya?" Tanya Yuri mastiin
"I..Iya..."
"Tulisan dia sering jadi hot topic lho kata anak jurnalis.. SENIOR NOMOR 1!!! Gila keren banget sampai-sampai dia nembak elu. Mana anaknya manis juga kan... banyak anak kuliahan yang ngincer dia." Puji Yuri yang kegirangan.
"Ehehehe gw gatau dia sehebat itu sih... tapi masalahnya bukan di situ aja Yur" bales gw
"Berasa dipanggil Sayur mulu gw :) nyegerin sih emang. Terus masalah ape lagi idup lu Nak?" Tanya Yuri.
"Hyunjin, Guanlin, ama Eunsang ngelarang gw buat terima cinta Ayen" jawab gw.
"APAAAA?!" teriak Yuri dan Ryujin bebarengan.
"Lho Jin lo kok tiba-tiba kaget di sini..?" Gw heran.
"Gw baru aja sampai sini dengerin percakapan kalian." jawab Ryujin yang duduk bersamaan dengan gw dan Yuri.
"Tapi kalo gw boleh ngomong jujur ya.... emang sih mereka keliatan egois, tapi mungkin keegoisan mereka itu ada benernya Nak" Yuri mengeluarkan pendapatnya.
"Gimana-gimana egois tuh gak bener Yur!!" Protes gw.
"Gimana kalo yang gw omongin ke elu waktu itu bener?" Tanya Ryujin
"Soal apa?" Tanya gw balik ke Ryujin.
"Cin... lok" jawabnya sambil ditambahi anggukan Yuri.
*teng.. teng...
Bel sekolah berbunyi
Gw dan yang lainnya langsung siap-siap buat pelajaran.
Lupakan persoalan cinlak cinlok ciloook.Eunsang gak seperti biasanya
Datengnya mepet banget gak terlalu pagi bahkan bisa dibilang hampir telat. Hari ini pun dia gak bicara ama gw.
Salah gw kah?
Aaargh biarin deh
Cewek harus selalu menang (T_T)
tapi gw merasa bersalah sekarang.
Ya tapi dia salah jugaaa.
.
.
.Sekolah berakhir sangat cepat hari ini.
Guru-guru lagi workshop sih...
Eunsang bergegas buat pergi tapi dia gak sengaja menjatuhkan sesuatu.
Eunsang gak sadar.. jadi..."Sang!" Panggil gw.
Eunsang berhenti dan menoleh ke gw.
"Barang lo jatuh" ucap gw sambil ngasih kembali barang Eunsang. Mata gw gak berani mandang mata dia.
Fix canggung.
Gw liat barang dijatuhin ama Eunsang.Hm?
Kek kenal
Itu..."Sekolah gw(?)" Tanya gw sambil memberanikan diri noleh ke Eunsang buat mastiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated LOVE [Yabuki Nako]
PoetryJadi, gw harus jatuh cinta ama siapa? Y.Nako L.Eunsang L.Guanlin H.Hyunjin Dan cast lain